Sukses

Indra Bekti Keluar dari Rumah Sakit, Sudah Langsung Minta Kerja ke Indy Barends

Indra Bekti masih menjalani pemulihan usai keluar dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti akhirnya diizinkan pulang ke rumah, Sabtu (21/1/2023) setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya Indra Bekti menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, akibat pendarahan otak.

Indra Bekti sebelumnya harus menjalani perawatan selama 25 hari di rumah sakit. Namun, tidak lama setelah dari rumah sakit, Indra Bekti sudah berkeinginan untuk bekerja.

Hal itu dikatakan oleh sahabat Indra Bekti, Indy Barends. Indy Barends mengatakan, Indra Bekti ingin segera bekerja kembali setelah benar-benar dinyatakan sehat.

"Bekti mau siaran lagi di radio, kerja lagi jadi MC," kata Indy Barends kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memori

Indy Barends menceritakan bahwa Indra Bekti memang memiliki memori yang baik saat bekerja. Apalagi pekerjaan yang dilakukan membuatnya bahagia.

"Kami senang dengan pekerjaan yang kami lakukan ini hingga bisa membuat happy," ucap Indy Barends.

 

3 dari 4 halaman

Istirahat

Namun menurut keterangan dokter, Indra Bekti masih harus istirahat dan melakukan pemulihan kesehatan tubuhnya sebelum kembali bekerja seperti biasanya.

Dengan kata lain, Indra Bekti harus menepi sementara dari panggung televisi dan entertainment selama beberapa bulan.

"Mas Indra Bekti nggak boleh capek," kata Cipta, adik Indra Bekti, di kawasan Pondok Kacang, Tangerang, Banten, Minggu (22/1/2023).

 

4 dari 4 halaman

4 Bulan

Dokter menyarankan Indra Bekti untuk istirahat selama 4 bulan. Selama istirahat, Indra Bekti tidak akan bekerja sampai benar-benar sembuh. Di sisi lain, Indra Bekti yang 'gila bekerja' ini sedih lantaran belum diizinkan untuk kembali bekerja.

"Mas Indra Bekti mengkhawatirkan kontrak kerja yang disetujuinya sebelum sakit," kata Cipta.

Meski begitu tim manajemen Indra Bekti sudah memberi tahu terkait perkembangan kesehatan suami Aldilla Jelita itu ke semua klien. "Semua klien mengerti keadaan Mas Indra," pungkas Cipta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.