Sukses

Lomba Karaoke Meriahkan Jalan Sehat Taruna Merah Putih Jakarta Selatan, 300 Orang Antusias Nyanyi Bareng

DPC Taruna Merah Putih (TMP) Jakarta Selatan menggelar acara Jalan Sehat bersama warga Petogogan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 300 orang yang merupakan warga Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, antusias mengikuti acara Jalan Sehat yang digelar DPC Taruna Merah Putih (TMP) Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung pada Minggu 22 Januari 2023 ini juga dimeriahkan oleh sejumlah lomba. Memasak dan karaoke menjadi lomba yang paling banyak diminati warga.

 

Ketua DPC TMP Jakarta Selatan Renaldo Jayaprawira menyambut baik antusiasme warga yang ikut bersuka cita dengan mereka. Acara ini, kata dia, digelar untuk memberikan semangat suka cita di tengah warga.

"Acara ini terselenggara berkat kerja sama oleh para warga RW 05 dari RT 11 dan RT 12 Petogogan bersama Taruna Merah Putih Jakarta Selatan," kata Renaldo saat ditemui di lokasi acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat dan Kekeluargaan Antar Sesama

"Acara ini bukanlah hanya acara semata untuk jalan sehat atau lomba-lomba saja tetapi juga untuk memberikan semangat gotong royong, suka cita dan kekeluargaan antar sesama,” kata Ketua DPC TMP Jakarta Selatan, Renaldo Jayaprawira.

Salah satu warga RW 05/RT 12, Ahmad Farizi mengatakan, kegiatan ini sangat positif bukan hanya jalan sehat atau lomba saja tetapi warga juga bisa ikut berpartisipasi dengan semangat kekeluargaan. “Sangat senang. Acaranya sukses. Warga sini sangat antusias dengan kegiatan seperti ini," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Sesuai Imbauan Megawati Soekarnoputri

Sekjen DPP Taruna Merah Putih, Restu Hapsari mendukung kegiatan yang dibuat generasi muda ini. Baginya, acara ini digelar bersama-sama masyarakat dan untuk masyarakat seperti yang telah diutarakan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk turun bersama rakyat.

“Menurut saya interaksinya bagus dengan warga. Acaranya langsung di tengah masyarakat. Salah satu cara yang kita pakai untuk selalu bersama-sama masyarakat,” kata Restu.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati Politik dengan Gembira

Sekretaris DPD TMP DKI Jakarta, Hizkia Saduk mengatakan,“Sebagaimana disampaikan Ibu Ketum (Megawati Soekarnoputri-red) kita harus bersentuhan dengan masyarakat dan juga bagaimana kita menikmati politik itu dengan riang gembira. Kegiatan ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan dari 5 kota di DKI Jakarta. Kiranya bisa bermanfaat lebih lagi kepada masyarakat,” Hizkia menutup.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.