Sukses

Harris Vriza dan Cut Syifa Bagi-Bagi Set Top Box kepada Warga Yogyakarta di Tengah Jumpa Artis SCTV

Dua bintang utama sinetron Tajwid Cinta, Harris Vriza dan Cut Syifa, ikut serta membagikan set top box kepada warga Yogyakarta di tengah acara Jumpa Artis SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Harris Vriza dan Cut Syifa, dua bintang utama sinetron Tajwid Cinta SCTV, menyapa langsung warga Yogyakarta dalam Jumpa Artis SCTV pada Minggu, 22 Januari 2023, pukul 13.00 WIB bertempat di Jogja City Mall, Yogyakarta.

Kehadiran Cut Syifa dan Harris Vriza selama Jumpa Artis SCTV disambut antusias oleh warga Yogyakarta. Bahkan di sela-sela acara, kedua bintang Tajwid Cinta menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah-rumah warga sekitar lokasi acara.

Istimewanya, kunjungan Cut Syifa dan Harris Vriza ke kediaman warga di Yogyakarta, menjadi bagian dari agenda SCTV dalam membagi-bagi set top box (STB) secara gratis selama kegiatan Jumpa Artis berlangsung. 

Tiap warga yang bisa membuat terkesan, menerima satu dari 10 unit set top box yang diberikan secara langsung oleh dua bintang utama Tajwid Cinta itu.

Tak perlu repot-repot, warga hanya cukup melontarkan gombalan ataupun kalimat indah kepada kedua artis. Harris pun bersyukur bisa ikut dalam kegiatan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agar Bisa Menonton SCTV

"Tadi kami bagi-bagi set top box ke beberapa rumah di daerah sini. Terus ada yang ngasih kami sesuatu, gombalan, kata-kata yang indah, kami kasih set top box. Karena sekarang kan sudah beralih ke TV digital," ujar Cut Syifa dalam pernyataannya di Yogyakarta, Sabtu (21/1/2023).

Ungkapan syukur Harris dilontarkan lantaran ia baru menyadari bahwa di beberapa daerah masih banyak warganya yang belum memiliki set top box.

"Ternyata masih banyak juga yang belum punya set top box. Alhamdulillah kami punya kesempatan untuk membagikan itu. Mereka selain nonton, hiburannya apalagi? Aku senang banget bisa membantu mereka, supaya mereka juga bisa menonton SCTV, nonton Tajwid Cinta, ucap Harris Vriza.

Selain berbagi cerita dan keseruan lain bersama Harris Vriza dan Cut Syifa, warga Yogyakarta juga berkesempatan memenangkan 10 unit Set Top Box

Masyarakat Yogyakarta yang memenuhi ketentuan dan syarat, yakni dengan mengikuti akun media sosial SCTV, menyebutkan asal kabupaten dan program favorit di SCTV beserta alasannya di kolom komentar.

Diharuskan juga memberi tag 3 orang sembari menyertakan hashtag #SetTopBoxdariSCTV #WajibNontonSCTV, agar berkesempatan untuk mendapatkan Set Top Box gratis.

3 dari 5 halaman

Puas dengan Jumpa Artis SCTV

Mengungkapkan kesannya selama acara Jumpa Artis SCTV, Cut Syifa dan Harris Vriza pun sama-sama puas dengan suasana yang dirasakan sewaktu acara berlangsung.

"Aku happy banget hari ini kami ada jumpa artis SCTV di Jogja. Antusiasnya luar biasa banget, seru banget. Ternyata banyak banget teman-teman di Yogyakarta yang nonton Tajwid Cinta ini. Banyak yang tahu Dafri dan Syifa. Aku Happy banget," ujar Cut Syifa sambil menyebut nama karakter yang diperankan Harris dan dirinya.

"Sama, aku juga happy banget. Enggak menyangka ternyata bisa seramai itu. Mereka rela menunggu dari jam 1 siang sampai jam 4 sore. Berdiri pula, enggak ada tempat duduk dan panas. Aku senang banget antusiasnya bikin mood naik dan semangat untuk berkarya, dan memberikan yang terbaik untuk penonton," ungkap Harris Vriza.

4 dari 5 halaman

Tentang Jumpa Artis SCTV

Setelah beberapa waktu hadir melalui platform online, kali ini SCTV hadirkan langsung ‘Jumpa Artis SCTV’ di tengah masyarakat. Kegiatan Jumpa Artis SCTV di Yogyakarta ini gratis tanpa dipungut biaya apapun dan sukses mendapat sambutan yang meriah dari warga Yogyakarta.

“Kehadiran ‘Jumpa Artis SCTV’ kali ini digelar sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap pemirsa yang terus setia menyaksikan tayangan-tayangan SCTV,” jelas Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV dalam keterangan tertulis.

"Lewat ‘Jumpa Artis’ ini juga diharapkan dapat mengobati kerinduan pemirsa untuk bisa bertatap muka langsung dengan artis idola mereka yang selama ini disaksikan lewat layar kaca SCTV," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Tentang Tajwid Cinta dan TV Digital

Tajwid Cinta merupakan sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB. Mengangkat tema drama romantis yang dibalut dengan unsur religi. Sinetron besutan SinemArt ini mengisahkan tentang drama pernikahan antara Syifa (Cut Syifa) dan Dafri (Harris Vriza).

Dafri yang awalnya terpaksa menikahi Syifa karena permintaan ayahnya lambat laun di hatinya mulai tumbuh perasaan sayang dan ingin melindungi Syifa.

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV khususnya wilayah Yogyakarta dan sekitarnya agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan SCTV, pemirsa dapat beralih ke siaran digital dengan frekuensi SCTV digital Yogyakarta 25 UHF (506 MHz).

Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. SCTV siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.