Sukses

Jessica Iskandar Sebut 2022 Salah Satu Tahun Terbaik dan Penuh Rintangan, Kehadiran Baby Don Special Banget

Jessica Iskandar berbagi cerita soal 2022 yang baru saja lewat. Ia menyebut 2022 salah satu tahun terbaik sekaligus penuh rintangan yang merentang kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar berbagi cerita soal tahun 2022 yang baru saja lewat. Ia menyebut 2022 salah satu tahun terbaik sekaligus penuh rintangan yang merentang kesabaran.

Disebut terbaik karena tahun lalu istri Vincent Verhaag melahirkan anak kedua. Pada 7 Mei 2022, Jessica Iskandar dikaruniai anak kedua yang dinamai Don Azaiah Jan Verhaag.

Si kecil yang akrab disapa Baby Don ini disebut sebagai berkat Tuhan paling spesial. Melihat buah hati tumbuh sehat dan nyaman adalah momen manis yang dinikmati Jessica Iskandar.

2022 itu salah satu tahun terbaik tapi juga penuh rintangan, but that’s okay, that’s life kan ya? Aku sih fokus sama momen terbaik aja. Seperti momen ketemu Don pertama kali, pegang dan peluk dia,” cuitnya, 19 Januari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Dia Tumbuh

Lalu pelan-pelan lihat dia tumbuh, semakin hari semakin besar. Spesial banget! Makanya, awal tahun yang baru ini harus semakin spesial, buat aku, Vincent, kakak El, dan Don,” Jessica Iskandar menyambung.

Sebagai ibu, tak ada yang diinginkannya selain melihat Baby Don menikmati momen emas dengan pakaian maupun popok nyaman sekaligus memudahkannya bergerak aktif.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ruam Popok

Sebagai brand ambassador Makuku, Jessica Iskandar meyakini, ia tak salah pilih popok. “Popok extra comfortable berkat inti struktur SAP, kini semakin besar daya tampungnya. Tentunya, baby Don semakin jauh dari ruam popok!” ia menjelaskan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (20/1/2023), CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, memperkenalkan varian Air Tissue yang melembutkan sekaligus melembapkan kulit bayi.

 

4 dari 4 halaman

Dalam Waktu Dekat

Lotion tissue juga memiliki kelembutan superior dari bahan 80 persen wood pulp dan 20 persen natural glycerin yang aman ketika bersentuhan dengan kulit si kecil yang sensitif.

“Karenanya dalam waktu dekat kami akan memperkenalkan keunggulan Makuku Air Tissue sebagai #PioneerofLotionTissue di Indonesia. Para ibu yang memiliki bayi dengan kondisi kulit sensitif dapat memberi perawatan yang tepat dengan pilihan losion berkualitas,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.