Sukses

Ibunda Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah Usai Dengar Kabar Anaknya Lakukan KDRT

Ferry Irawan menjadi tersangka dan menjalani penahanan di Polda Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan ternyata berdampak kepada kondisi kesehatan sang ibu. Ibunda Ferry Irawan diketahui syok saat mengetahui pemberitaan soal Ferry Irawan.

Ibunda Ferry Irawan dikabarkan saat ini sedang sakit akibat masalah yang tengah dihadapi sang anak. Kabar ini disampaikan oleh Maya yang merupakan adik dari Ferry Irawan.

Menurut Maya, ibundanya mengalami pecah pembuluh darah di bagian matanya. Penyebabnya adalah diduga karena banyaknya opini liar dari pemberitaan Ferry yang menyebut jika anaknya tak memberikan nafkah kepada Venna Melinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Terlebih, saat ini Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan sudah ditahan di Polda Jawa Timur. 

"Pada bagian mata kiri mulai ada yang pecah, kejadian itu saat mendengar pertama kali ibu saya seperti ditimpa sesuatu yang besar," ujar Maya kepada wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Penyembuhan

Maya mengatakan bahwa ibunya saat ini masih menjalani penyembuhan dan sudah dilakukan tindakan operasi. Yang bisa dilakukannya sebagai anak hanya menenangkan sang ibu agar tak terlalu memikirkan masalah yang dihadapi Ferry Irawan.

"Saya tenangkan ibu saya, saya urus ibu saya sejak ibu saya sakit hingga operasi, saya yang biayai dengan kakak-kakak saya," kata Maya.

 

4 dari 5 halaman

Komunikasi

Pihak keluarga juga mengaku sudah berusaha berkomunikasi dengan Venna Melinda. Hal ini dilakukan untuk klarifikasi atas beberapa isu yang beredar seputar Ferry Irawan. Dirinya juga sudah mencoba mengajak pihak Venna Melinda untuk melakukan diskusi, namun tak digubris.

"Ibu saya mencoba berkomunikasi, namun tidak diangkat oleh pihak yang mengatakan sebagai korban," ujar Maya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Direspons

Maya pun mencoba sendiri untuk menghubungi Venna Melinda. Namun  hal yang sama juga dirasakan, Venna tidak merespons panggilan teleponnya.

"Berita makin banyak bermunculan, saya juga mencoba berkomunikasi dengan korban, namun tidak diangkat, saya WA tidak direspons dan tidak dibaca," pungkas Maya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.