Sukses

Sinopsis Dirty Grandpa Tayang Malam Ini, Perjalanan Pria Muda Bersama Kakeknya yang Bandel

Berikut sinopsis Dirty Grandpa tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 19 Januari 2023 pukul 23.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Dirty Grandpa dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 19 Januari 2023 pukul 23.45 WIB. Robert De Niro dan Zac Efron jadi pemeran utama film bergenre komedi dewasa ini. Simak sinopsis Dirty Grandpa yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

Jason Kelly adalah pengacara di Atlanta yang neneknya baru meninggal. Sang kakek, veteran tentara Richard Kelly atau biasa dipanggil Dick, minta diantar ke Boca Raton, Florida, dengan alasan SIM mati. Jason awalnya ragu karena pekan depan ia akan menikah dengan Meredith yang suka mengatur, namun akhirnya menuruti permintaan kakeknya.

Ketika makan di restoran, mereka bertemu teman lama Jason, Shadia yang datang bareng dua temannya, Lenore dan Bradley. Lenore berkelakar ingin tidur dengan dosen. Dick langsung ngibul dirinya seorang dosen di sebuah kampus dan Jason adalah fotografer majalah Time.

Jason tadinya mau pulang, tapi Dick meyakinkannya untuk mengikuti para gadis ke Pantai Daytona karena Dick ingin tidur dengan Lenore. Di Daytona, mereka bertemu dengan dua teman Shadia, Cody dan Brah.

Jason tak menikmati perjalanan ini. Dick malah mencekoki bir Jason dengan obat penenang, membuatnya teler hingga tak sadar mengisap ganja bahkan mencuri motor. Sejumlah kekacauan membuat Jason ditangkap polisi. Namun Dick kemudian menjadi penjamin dan membebaskannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panti Wreda

Kesal, Jason berniat membawa Dick ke panti wreda tempat Stinky, sahabat Dick tinggal. Stinky sudah tak berdaya. Sementara Dick terus merayu Jason agar tetap berada di Daytona hingga ia bisa tidur dengan Lenore.

Jason melewati obrolan akrab dengan Shadia. Berbeda dengan Jason yang hidupnya sangat teratur, Shadia justru santai dan berencana tinggal di kapal selama setahun ke depan.

Jatuh hati, Jason ingin mengungkap perasaannya pada Shadia. Namun Cody lebih dulu melapor pada Shadia bahwa Jason siap menikah. Cody juga menjebak Jason dengan narkoba hingga ia ditangkap lagi, dan kembali dijamin oleh Dick hingga bebas.

3 dari 4 halaman

Tujuan

Dick lantas mengungkap tujuannya adalah mengulur waktu agar Jason membatalkan pernikahannya. Marah, Jason meninggalkan Dick sendiri. Tapi Dick datang jelang hari pernikahan dan membuat kacau acara dengan menyebar foto Jason yang tak sopan.

Jason akhirnya mengaku tak bisa menikah dengan Meredith. Terungkap pula bahwa Meredith selingkuh dengan sepupunya.

4 dari 4 halaman

Mengejar

Jason lantas mengejar Shadia yang akan pergi naik bus. Jason memutuskan pergi bersama Shadia. Sementara Dick dan Lenore akhirnya tidur bersama. Keduanya lantas menikah dan dikaruniai putra. Sementara Jason dan Shadia dipercaya jadi orangtua baptis anak Dick-Lenore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.