Sukses

Ferry Irawan Ingin Membahagiakan Venna Melinda, Bantah Tak Nafkahi Istrinya

Kuasa hukum Ferry Irawan memperlihatkan bukti transferan tanda bahwa kliennya masih memberi nafkah kepada Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan dituduhkan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri, Venna Melinda, saat menginap di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna pun melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jatim.

Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini tak hanya membeberkan peristiwa tersebut. Ia juga mengaku tak dinafkahi sang suami selama tiga bulan belakangan.

Saat mendatangi Polda Jatim, didampingi kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang, Ferry Irawan buka suara terkait tuduhan-tuduhan tersebut.

Ferry tak membantah bahwa ada percekcokan yang terjadi dengan Venna Melinda. Namun, ia membantah bahwa ada kekerasan yang dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Nafkah

Bahkan melalui kuasa hukumnya, Ferry Irawan memberikan bukti bahwa tidak benar dirinya tak memberi nafkah tiga bulan terakhir, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/1/2023).

"Salah satu bukti saja, ada bukti transfer. Benar enggak Pak Ferry masih memberikan nafkah?" tanyanya.

"Masih, masih. Walaupun tidak seperti orang layaknya yang bekerja di kantoran," papar Ferry Irawan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Influencer

Ferry Irawan menjelaskan bahwa profesinya adalah sebagai influencer. Sehingga penghasilan yang diterimanya tentu tak setiap bulan layaknya seseorang pekerja menerima gaji.

"Jadi penghasilan saya itu mungkin taruhlah kontrak tiga bulan, dibayarkan pada saat DP dan pada saat sudah selesai itu dilunasi," tambahnya.

"Semua alhamdulillah apa yang saya dapatkan itu semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Niat

Dibeberkan Ferry Irawan bahwa sejak awal ingin menikahi Venna Melinda, dirinya berusaha untuk membahagiakan ibu dua anak tersebut.

"Karena saya dari awal, saya sudah menyampaikan saya tidak ada niat untuk tidak membahagiakan istri saya. Saya datang dengan niat yang baik, makanya saya datang ke notaris saya sudah sampaikan pada istri saya dengan niat baik saya ini," ujar Ferry.

"Saya ingin wujudkan apa yang saya dapatkan baik sebelum dan sesudah menikah akan saya berikan semuanya untuk istri saya. Dan saya tidak mau mengganggu gugat," lanjutnya menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.