Sukses

Penampakan Mata Sembab Venna Melinda Saat Didampingi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Venna Melinda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda akhirnya menguak kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Venna mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di sebuah program talkshow televisi.

Didampingi pengacaranya, Hotman Paris, dan kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, mata Venna berkaca-kaca mengisahkan pengalaman pahit yang dialaminya dari Ferry.

Ia masih tak menyangka pria yang dipilihnya sebagai suami tak bisa mewujudkan impian dan harapannya sebagai seorang imam.

"Dia (Ferry) bukan imam yang baik, dia bukan imam yang saya cari selama sembilan tahun ini," kata Venna, dalam acara yang dipandu Nassar, Dewi Perssik dan Rian Ibram, Senin, 16 Januari 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Venna mengisahkan KDRT yang dialaminya dengan berurai air mata. Ia mengekspresikan rasa sakit yang dialaminya karena mendapat kekerasan dari pria yang menikahinya, 10 bulan lalu.

"Saya beruntung bisa menyelamatkan diri, saya bisa selamat dari maut," katanya dengan tatapan nanar. 

3 dari 4 halaman

Terluka

Venna memastikan dirinya tak hanya dilukai secara fisik namun juga mental. Ia mengisyaratkan apa yang dilakukan Ferry kepadanya sebagai hal tak termaafkan.

"Karena dia itu manipulatif," Venna menekankan. Ekspresinya menahan kesedihan sekaligus rasa pahit begitu dalam.

4 dari 4 halaman

Mata Sembab

Usai acara berlangsung, Venna yang dikawal Athalla dan Verrell tak bisa menyembunyikan perasaannya yang masih terluka dengan perlakuan Ferry. Belum lagi matanya yang sembab karena terlalu sering menangis, mengisyaratkan luka yang tak lagi bisa dibendung.

"Saya bersyukur sama Allah masih diselamatkan (dari kejahatan Ferry)," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.