Sukses

Ibunda Venna Melinda Nilai Ferry Irawan Sangat Keterlaluan, Ucapan dan Janjinya Palsu Saat Akan Nikah

Venna Melinda mengalami KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda membuat Ni Made Ayu Rachmawati terpukul dan kecewa. Kekecewaan itu ditumpahkan kepada menantunya, Ferry Irawan. Ni Made merasa Ferry Irawan telah tega melakukan KDRT kepada putrinya.

Ni Made Ayu Rahmawati juga tidak menyangka Ferry melakukan KDRT ke putrinya. Pasalnya sejak awal menikah, Ferry berjanji akan membahagiakan Venna Melinda.

"Saya masih terpukul kok bisa, kok bisa melakukan itu. Kalau lihat bicaranya, janjinya. Tidak menyangka sama sekali," kata Ni Made Ayu Rachmawati dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Minggu (15/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Habis Pikir

Ni Made mengaku tak habis pikir dengan ucapan dan janji Ferry Irawan. Saat menikah, Ni Made merasa yakin dengan ucapan-ucapan Ferry.

"Makannya manusia itu boleh keluarin kata-kata, tapi harus bisa menahan apa yang di pikirannya sendiri dan apa yang akan dibuat," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Keterlaluan

Menurut Ni Made tindakan Ferry sudah sangat keterlaluan, apalagi dia orang lain yang baru masuk kehidupan putrinya.

"Anak saya Venna yang saya sayang, saya didik dari kecil tanpa saya sentil sedikit pun. Orang luar yang baru kenal berani (KDRT) itu udah (keterlaluan) biar dia kemakan sama janjinya sendiri gitu aja buat saya," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski begitu, Ni Made bersyukur putrinya selamat saat alami KDRT tersebut. Saat ini kasusnya pun sudah ditangani oleh pihak Kepolisian.  

"Yang penting selamat Venna bisa keluar dari kungkungan menyeramkan," pungkas Ni Made.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.