Sukses

Intip Kisah Aurelie Moeremans Cari Pasangan Hidup dalam Vidio Original Series Kitab Kencan, Tayang Perdana Mulai 19 Januari 2023

Intip sinopsis Vidio Original Series Kitab Kencan, drama series romantis terbaru dibintangi Aurelie Moeremans yang tayang perdanan 19 Januari 2023. Kisahkan perjalanan influencer mencari pria sejati demi selamatkan karirnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik [Aurelie Moeremans](4991511 "") akan kembali lagi dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Kitab Kencan yang akan segera tayang perdana pada Kamis, (19/1/2023) mendatang. Dirinya didapuk untuk kembali dalam drama romantis.

Sebelumnya, dara kelahiran 8 Agustus 1993 ini sempat bermain dalam Vidio Original Series Kupilih Cinta yang rilis pada awal Desember 2021 bersama dengan Randy Pangalila dan juga Rangga Azof.

Vidio Original Series Kitab Kencan berpusat pada karakter seorang influencer yang harus mencari pacar baru demi bisa menyelamatkan karirnya. Drama series ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Sekar Ayu Asmara berjudul. 

Untuk versi serialnya, Kitab Kencan diproduksi oleh Im-a-gin-e dan Anami Films dan disutradarai oleh Dondy Adrian. Para aktor lainnya yang ikut bermain dalam Vidio Original Series ini di antaranya adalah Rangga Nattra, Arya Vasco, Nadine Emmanuella, Fergie Brittany, Tommy Limm, Shalom Razade, Omara Esteghlal hingga Aina Nisa. 

Rencananya Kitab Kencan series akan tayang dengan 10 episode. Untuk Anda yang penasaran seperti apa kisahnya, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari dengan Sabar

Melansir dari trailer Kitab Kencan yang diunggah oleh Vidio pada, Rabu (12/1/2023) lalu, terlihat Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Gya sedang berbicara kepada penonton. Ia bertanya tentang kriteria yang harus ditetapkan dalam mencari pasangan. 

Tak lama, terlihat ia sedang berdebat di dalam mobil bersama pacarnya Nico (Arya Vasco). Ternyata sang pacar ingin mengakhiri hubungan tersebut karena merasa sudah tidak mencintai Gya lagi. 

Gya pun bersedih dan mencoba pindah ke lain hati. Cara yang dipilih pun dengan mencari lewat aplikasi kencan. Banyak pria yang akhirnya mengisi hidupnya, namun hati Gya masih belum bisa menobatkan siapa yang cocok dengan kriterianya.

Beragam pria pun ia temukan. Mulai dari pria yang memiliki bahasa cinta sentuhan fisik sampai dengan pria Korea instruktur tari K-Pop.

3 dari 3 halaman

Dukungan Sahabat

Tidak hanya urusan asmara saja, Kitab Kencan juga memperlihatkan hubungan persahabatan Gya dan dua temannya. Dalam setiap suasana senang maupun senang, kedua sahabat Gya selalu berada di sisinya dan memberikan nasihat walaupun terkadang ketiganya tidak selalu berada dalam pandangan yang sama.

Selain persahabatan, kisah karir Gya juga menjadi sorotan. Sebagai seorang influencer, ia harus mencari beragam cara agar dirinya bisa tetap eksis seperti kembali mendapatkan proyek endorse hingga bermain di layar lebar.

Kembalinya sang mantan yang tiba-tiba ingin hubungannya bisa seperti dulu juga menjadi konflik yang akan dihadirkan dalam Kitab Kencan. Lantas, kira-kira apakah Gya mau memberikan kesempatan untuk Nico? Apakah Gya justru memilih pria yang sempat didekatinya selama dirinya single?

Sambil menunggu episode perdananya rilis, Anda bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu di aplikasi Vidio atau dengan tautan berikut ini, Kitab Kencan Series. 

Anda juga bisa menyaksikan rekomendasi series terbaru lainnya yang sedang tayang di Vidio seperti Diva series hingga Switchover yang dibintangi oleh Adhisty Zara. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.