Sukses

Kisah Cinta Aurelie Moeremans Telah Selesai, Kupilih Cinta Episode Lengkap Sudah Tayang di Vidio

Telah hadir dengan Episode Terakhir, Serial Kupilih Cinta sudah dapat anda tonton Episode Lengkapnya di platform streaming VIdio.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin (10/021/2022), menjadi hari terakhir dari perilisan episode terbaru dari serial Kupilih Cinta. Serial romansa dari Vidio ini telah sampai di penghujung ceritanya. Pada episode terakhir, episode ke-8, Riri telah memutuskan pilihannya.

Serial kisah cinta segitiga antara Riri (Aurelie Moeremans), Haris (Randy Pangalila), dan Bandi (Rangga Azof) ini telah mencapai di akhir ceritanya. Setelah mempertimbangkan berbagai macam pilihan, Riri pun akhirnya telah memutuskan pilihannya.

Berbeda dengan serial romansa lainnya. Serial ini memiliki alur cerita menarik dengan konflik permasalahan yang cukup rumit. Selain itu, serial ini dipenuhi dengan aktor dan aktris muda Indonesia, seperti Aurelie Moeremans, Randy Pangalila, dan Rangga Azof.

Penasaran seperti apa perbedaan serial Kupilih Cinta dengan serial romansa lainnya? Segera nonton episode lengkapnya di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konflik Cinta dan Keluarga

Serial Kupilih Cinta menceritakan kisah cinta segitiga antara Riri, Haris, dan Bandi yang berbeda dari kisah cinta segitiga lainnya. Pasalnya Haris dan Bandi yang sama sama menyukai Riri ternyata adalah kakak beradik.

Riri yang tidak tahu mengenai hal tersebut pun bingung harus berbuat apa, ia tidak menyangka bahwa kedua lelaki yang dekat dengannya ternyata kakak beradik.

Selain konflik percintaan, serial ini juga mengandung konflik keluarga yang cukup rumit. Riri harus dihadapkan dengan masalah rumah tangga kedua orang tuanya yang perlahan semakin memburuk.

Selain konflik yang dialami Riri, konflik keluarga antara Haris dan Bandi pun juga terjadi. Menyukai perempuan yang sama tentu membuat keduanya berebut dan menciptakan keributan.

3 dari 3 halaman

Hubungan Persahabatan yang Perlahan Memburuk

Riri yang sudah dibuat pusing dengan permasalahan keluarga dan percintaannya harus dibuat lebih pusing dengan permasalahannya dengan sahabatnya. Fani yang tiba-tiba cemburu dengan kedekatan Riri dan Heru.

Ditambah Rena yang juga terpengaruh oleh Fani, ia juga cemburu dengan kedekatan Riri dengan Bandi. Rena menuduh Riri berpura-pura tidak tahu perasaan yang dimiliki Rena dengan Bandi.

Daripada penasaran dengan alur ceritanya, yuk, buruan nonton Kupilih Cinta yang sudah dapat kamu nikmati episode lengkapnya di platform streaming Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.