Sukses

Sunan Kalijaga Doakan Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda Berakhir Damai Kayak Lesti Kejora

Ferry Irawan meminta bantuan hukum kepada Sunan Kalijaga. Sang pengacara mengajak publik doakan kasus KDRT Venna Melinda berakhir kayak Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga mengaku dihubungi Ferry Irawan via telepon. Sang aktor minta bantuan hukum nyaris bersamaan dengan status barunya sebagai tersangka dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

Korban dugaan KDRT adalah sang istri, Venna Melinda, yang telah merekrut pengacara kondang Hotman Paris sebagai kuasa hukum dan mantap mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Merespons perkembangan KDRT Venna Melinda, Sunan Kalijaga berharap kasus ini berakhir damai seperti yang terjadi pada rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, tahun lalu.

Mas Ferry Irawan hari ini memghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti Mbak Lesti dan Mas Billar,” cuitnya di medsos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Versi Ferry

Harapan ini ditulis Sunan Kalijaga menyertai video konferensi pers yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (12/1/2023). Venna Melinda telah menyampaikan detail KDRT versinya ke muka publik.

“Makanya dalam hal ini saya kepengin betul-betul mengetahui apa sih versinya Ferry yang terjadi seperti apa,” Sunan Kalijaga membeberkan. Apes, harapan kasus KDRT Venna Melinda berakhir disambut negatif netizen.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berbuah Sindiran

Udah cerai aja mba Vena memaafkan boleh tapi untuk kembali janganlah,” @susi**** menulis di kolom komentar. “Kemarin teriak2 minta keadilan soal KDRT terhadap perempuan.... kok sekarang malah membela pelaku KDRT?” sindir @suja****.

Respons negatif netizen membuat Sunan Kalijaga gondok berat. Di kolom komentar, ia memarahi warganet dengan menulis sejumlah pernyataan dalam huruf kapital.

 

4 dari 4 halaman

Kalian Ini Tahu Apa?

“ALAH KALIAN INI TAU APA SOAL KDRT…??!!! LIHAT PEMBERITAAN SAYA INI ADALAH PENGACARA PEJUANG PARA KORBAN WANITA YANG TERKENA KEKERASAN… APA KALIAN PERNAH DUKUNG SAYA KETIKA SAYA BELA WANITA???” ujarnya.

YUK KITA DUKUNG PERDAMAIAN ANTARA MBAK VENA DAN MAS FERRY… SEPERTI MBAK LESTI DAN MAS BILLAR,” imbuh Sunan Kalijaga. “PARA KOMPOR KOMPOR KE LAUT AJE,” ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.