Sukses

Ferry Irawan Akan Dipanggil Polda Jatim Sebagai Tersangka pada Senin, 16 Januari 2023 Terkait Kasus Dugaan KDRT Terhadap Venna Melinda

Status Ferry Irawan telah menjadi tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan, terhadap sang istri, Venna Melinda, semakin mengarah ke titik terang. Bahkan, kini Ferry telah dinyatakan sebagai tersangka.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris yang telah resmi menjadi kuasa hukum Venna Melinda di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (12/1/2023).

Bahkan, Hotman Paris menyebutkan pasal-pasal yang menjerat Ferry Irawan setelah mendatangi Polda Jatim.

"Halo, Hotman sudah selesai tugas di Polda Jatim, Surabaya, untuk mendampingi klien saya, Venna Melinda yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan," ungkapnya dalam sebuah video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersangka

Sejak Hotman Paris menyanggupi untuk menangani kasus Venna Melinda, dalam sekejap Ferry Irawan pun resmi menjadi tersangka.

"Dan hari ini saya dapat berita dari Polda Jatim, bahwa terhitung sejak tanggal 12 Januari 2023, Polda Jatim telah menetapkan saudara Ferry Irawan, suami dari Venna Melinda, sebagai tersangka atas dugaan terkait dengan Pasal 44 ayat 1 dan juga Pasal 45 Undang-Undang tentang KDRT," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dipanggil

Hotman Paris menyebutkan bahwa Ferry Irawan akan kembali dipanggil Polda Jatim. Namun kali ini, statusnya tak lagi sebagai saksi.

"Dan Ferry akan dipanggil hari Senin sebagai tersangka. Terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Timur, terima kasih kepada bapak Direktur Reskrim Polda Jawa Timur, terima kasih kepada Kasubdit Pak Hendra, terima kasih kepada penyidik, Wacono, dan juga bagian Humas Polda Jatim, Pak Dirman. Terima kasih atas langkah hukum yang cepat, dan menetapkan tersangka sesuai dengan bukti-bukti yang ada," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dirawat

Venna Melinda sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Surabaya setelah mengalami kasus dugaan KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan. Setelah pulih, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal terus berada di sisi sang mama.

Bahkan, dalam Instagram Stories Verrell Bramasta, terlihat sang putra sulung mengajak Venna Melinda untuk makan walaupun sedikit.

"Makan sepiring berdua dlu...," tulis Verrell Bramasta sambil memperlihatkan wajah sang mama yang masih tampak pucat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.