Sukses

Selebritas Terpincut W Atlas Superclub, Tempat Party Baru di Bali yang Jadi Favorit Jorge Lorenzo

Pada acara pembukaan W Atlas Superclub Bali tanggal 30 Desember 2022 hingga memasuki tahun 2023, tampak sejumlah artis dan figur publik menghabiskan waktu di sana, termasuk Jorge Lorenzo.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya sedang ramai membincangkan W Atlas Superclub, tempat party di Bali yang kini tengah menarik perhatian banyak netizen. Baru dibuka pada 30 Desember 2022, W Atlas Superclub Bali telah mengundang artis dan DJ kenamaan dunia.

Timmy Trumpet, terompet pemersatu bangsa, salah satu DJ Top dunia, sukses membahagiakan pengunjung dengan mengajak mereka berdansa dan menikmati pergantian tahun.

Selain Timmy, terdapat Blasterjaxx, KSHMR, dan juga Krewella. Sehingga acara memasuki tahun 2023 menjadi semakin berkesan dan menyenangkan. Keseruan ini terekam jelas pada media sosial para pengunjung.

Pada acara pembukaan W Atlas Superclub Bali tanggal 30 Desember 2022 hingga memasuki tahun 2023, tampak sejumlah artis dan figur publik menghabiskan waktu di salah satu night club terbesar di Asia tersebut. Antara lain tampak Erica Carlina, Jessica Iskandar, hingga legenda MotoGP Jorge Lorenzo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Selebriti Tanah Air

"Merayakan pergantian tahun 2023 dengan keluarga, sahabat, sangat menyenangkan di W Atlas Superclub," ujar Jessica Iskandar dalam keterangannya, belum lama ini.

"Sungguh kami bahagia. Acaranya luar biasa, it was epic! Thank you for all those memories," sambung istri Vincent Verhaag itu.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Favorit Jorge Lorenzo

Jedar mengatakan bukan hanya dirinya yang berpesta di sana.

“Ada banyak artis dalam negeri maupun internasional. Pokoknya banyak banget deh sosialita yang hadir karena acaranya sangat mempesona. Luar biasa," imbuh Jessica Iskandar.

Tidak ketinggalan Jorge Lorenzo juga mengunggah kepuasannya merayakan tahun baru di W Atlas Superclub dengan mengunggah status di instagram.

“Fabulous place to stay with friends and family,” tulis Jorge Lorenzo.

 

4 dari 4 halaman

Tentang W Atlas Superclub

W Atlas Superclub merupakan tempat hiburan berupa night club yang berlokasi di kawasan Atlas Beach Fest.

Tempat ini dibuka setiap hari mulai pukul 22.00 atau jam 10 malam hingga pukul 03.00 pagi dengan general admission Rp200 ribu dan mendapat beberapa pilihan minuman.

Informasi dan reservasi dapat diakses di di atlasbeachfest.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.