Sukses

6 Potret Sridevi Juara Dangdut Academy 5 Indosiar Syuting MV Lagu Kemenangan Mataharimu, Makin Glowing dan Elegan

Jadi pemenang Dangdut Academy 5 Indosiar, Sridevi DA siap merintis karier sebagai penyanyi dangdut profesional dengan merilis single Mataharimu yang merupakan Lagu Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Sosok Serli Artika Sridevi mulai dikenal publik saat lolos audisi kontes Dangdut Academy 5 yang digelar Indosiar. Bakat seni wanita yang eksis dengan nama Sridevi DA berhasil memikat penonton, meraih vote SMS tertinggi hingga keluar sebagai pemenang kontes Dangdut Academy 5, Desember 2022.

Kini gadis asal Prabumulih, Sumatra Selatan ini siap meniti karier sebagai penyanyi dangdut profesional. Pekan ini, perempuan yang eksis dengan nama Sridevi tengah syuting video klip atau MV single perdananya, "Mataharimu." Ini Lagu kemenangan untuk Sridevi dari Dangdut Academy 5 Indosiar.

Dara kelahiran 2008 ini mengunggah momen berada di Pulau Macan, Kepulauan Seribu, yang menjadi lokasi syuting. Programming Director SCM, Harsiwi Achmad, juga memberi bocoran behind the scene syuting video klip Sridevi.

Waahh ada bocoran BTS shooting Video Clip lagu Kemenangan SRIDEVI @da5_sridevi03, dengan Director kenamaan: @ryanwiedaryanto di pulau Macan…. Penasaran banget dengan hasilnya pasti keren,” tulis wanita yang akrab disapa Bu Siwi. Berikut 6 potret Sridevi syuting dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (06/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pulau Macan

Antusias, Sridevi mengunggah beberapa foto dan video baik di feeds maupun Instagram Stories miliknya. Begitu menginjakkan kaki di Pulau Macan, ia mengabadikan momen pose dengan latar keindahan wilayah yang masuk Kepulauan Seribu itu.

3 dari 7 halaman

Kursi Pantai

Begini gaya Sridevi ketika beraksi di depan kamera. Terlihat ia memakai baju kasual pink, duduk di kursi pantai. Sridevi tampak fokus menyimak arahan sutradara dan kru.

4 dari 7 halaman

Sutradara

MV lagu kemenangan Sridevi disutradarai Ryan Wiedaryanto. Sosok ini tentu tak asing bagi pemirsa setia Indosiar. Ryan dikenal sebagai salah satu anchor atau pembaca berita program Fokus Indosiar.

5 dari 7 halaman

Glowing

Penampilan Sridevi makin glowing. Selain wajah dan tata rambut yang paripurna, gadis yang pernah ikut audisi LIDA ini tampak glamor dengan dress warna oranye.

6 dari 7 halaman

Penghayatan

Potret lain menunjukkan Sridevi telah berganti memakai dress biru. Ia begitu menghayati saat syuting. Wajah mellow dan penampilan glamornya sukses bikin pangling.

7 dari 7 halaman

Arahan

Tampak pula Ryan yang serius memberikan pengarahan untuk Sridevi. Lokasi pantai yang indah serta penampilan elegan Sridevi begitu sedap dipandang. Makin tak sabar menantikan rilis lagu kemenangan "Mataharimu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.