Sukses

Nikita Mirzani Siap Lahir Batin Jalani Operasi Besok, Sebut Dirinya Wanita Amazon

Akibat sakit kista tulang itu, Nikita Mirzani tidak leluasa menggerakkan leher, di samping rasa pusing yang kerap dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat mengeluhkan kesehatannya yang didiagnosis menderita sakit kista tulang. Lantaran kondisinya itu, Nikita diketahui sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Akibat sakit kista tulang itu, Nikita Mirzani tidak leluasa menggerakkan leher, di samping rasa pusing yang kerap dideritanya.

Guna mengatasi sakitnya, Nikita pun harus menjalani operasi. Ibu tiga anak itu akan menjalani operasi pada esok hari, Jumat, 6 Januari 2023.

Nikita mengaku siap menjalani tindakan medis tersebut. Ia tak ingin rasa sakit dan pusing terus menghantui akibat kista tulang yang dideritanya.

"Untuk kesiapannya sudah siap lahir batin. Memang harus dioperasi, kalau enggak bakal pusing terus. Migrain terus, tidur enggak nyenyak," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi Bagian Leher

Nikita tak dapat menjelaskan secara rinci soal penyakit yang dideritanya. Ia hanya mengatakan, operasi yang diprediksi memakan waktu 3-4 jam itu dilakukan di bagian lehernya.

"Di bagian ini nih, jadi segini sakit terus. Bahasa dokternya rumit ya, besok tanya saja sama dokter Lutfi," ujar Nikita seraya memperlihatkan bagian leher yang akan dilakukan tindakan operasi.

 

 

3 dari 4 halaman

Yakin Bisa Pulih Cepat

Nikita tidak dapat memastikan lama masa pemulihan pasca menjalani operasi. Nikita memprediksi, dirinya tak butuh waktu lama beristirahat hingga akhirnya dapat kembali beraktivitas.

"Tergantung kekuatan tubuh ini. Karena gue 'wanita Amazon', 3-4 hari mungkin sudah bisa beraktivitas lagi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kembali Setelah Operasi

Nikita menambahkan, dirinya akan kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan setelah operasi, guna memastikan laporannya terhadap Lia Rungkat dan Kiki The Potters

"Kan besok operasi, bed rest empat hari. Terus Senin ke sini," pungkas Nikita Mirzani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.