Sukses

Raffi Ahmad Bantah Rumor Cristian Gonzales Hengkang dari Rans Nusantara FC: Lagi Dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta

Raffi Ahmad mengatakan, hingga kini pesepak bola kelahiran Uruguay, Cristian Gonzales, masih menjadi bagian dari klubnya, Rans Nusantara FC.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hengkangnya pemain sepak bola Cristian Gonzales dari RANS Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad, sempat menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Saat ini, Cristian Gonzales diketahui berlabuh di PSIM Yogyakarta.

Namun Raffi Ahmad membantah ketika disinggung mengenai rumor hengkangnya Cristian Gonzales dari Rans Nusantara FC. Suami Nagita Slavina itu mengatakan, hingga kini, pesepak bola kelahiran Uruguay tersebut masih menjadi bagian dari klubnya.

"Masih, masih ada di Rans dia posisinya masih di Rans, tapi dipinjemin ke PSM Jogja (PSIM Yogyakarta) gitu," kata Raffi Ahmad di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (2/1/2023).

Sempat beredar kabar, dipinjamkannya Cristian Gonzales ke klub lain lantaran ada pihak yang tak menyukainya. Bahkan, Eva Gozanles, istri Cristian Gonzales sempat mengatakan, oknum yang sudah mengusik keluarganya itu bukanlah bagian dari tim Rans Nusantara FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Terkait hal itu, Raffi Ahmad mengaku tidak mengetahuinya. Ia menduga, apa yang dialami pemainnya adalah masalah personal, sehingga dirinya tak ingin turut campur.

"Kalau masalah itu kan aku enggak ngerti, mungkin masalah personal. Mungkin masalah personal. Kalau masalah personal aku enggak ikut campur," kata Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Masih Bagian RANS Nusantara FC

Raffi menegaskan, hingga kini Cristian Gonzales masih bagian dari RANS Nusantara FC. Hanya saja, sementara waktu status Cristian Gonzales dipinjamkan kepada klub PSIM Yogyakarta.

"Kalau statusnya Gonzales memang masih di Rans, tapi lagi dipinjamkan ke PSIM Jogja," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu untuk Berapa Lama

Raffi menambahkan, selama satu musim ini Cristian Gonzales akan membela tim PSIM Yogyakarta. Adapun perihal berapa lama kontrak Gonzales dengan RANS Nusantara FC, Raffi mengaku tidak mengetahuinya secara pasti.

"Masih (digaji). Aku enggak tahu (kapan kontraknya habis). Nanti aku cek ke manajemen," pungkas Raffi Ahmad. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.