Sukses

Adik Novia Bachmid Tak Lolos Audisi, Sang Kakak Dapat Tiket Masuk Ajang Idol 2023

Kakak dan adik dari Novia Bachmid mencoba keberuntungan ikut audisi kompetisi Indonesian Idol 2023 seperti yang pernah dilakukan saudari mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Novia Bachmid di panggung musik melejit usai mengikuti Indonesian Idol musim ke-10. Ingin mengikuti jejak saudarinya, kakak beradik saudari kandung Novia yang bernama Zilva dan Nazwa Bachmid pun mencoba keberuntungan mereka dengan mengikuti audisi.

Saat memasuki ruang audisi Indonesian Idol 2023, Zilva dan Nazwa Bachmid bertemu dengan para juri yaitu Maia Estianty, David Naif, Dikta, Fadly, dan Anang Hermansyah.

Meski masuk berdua, namun mereka bernyanyi solo. Nazwa Bachmid mendapat kesempatan pertama untuk menunjukkan bakatnya dengan melantunkan lagu milik Novia Bachmid, "Tuhan Ku Tak Sanggup".

Sayangnya, Nazwa hanya mendapat dua suara dari Dikta dan Fadly. Sementara, ketiga juri lainnya belum memberikan kesempatan. Nazwa pun tak mendapatkan golden ticket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Milik Rossa

Sementara, sang kakak, Zilva Bachmid, membawakan lagu milik Rossa, "Terlalu Cinta". Usai bernyanyi, Anang Hermansyah tak memberikan pernyataannya.

Ia langsung menyatakan yes untuk Zilva. Hal itu terlihat dari kanal YouTube Indonesian Idol 2023, Senin (2/1/2023)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dapat 3 Suara

Zilva sempat deg-degan kala para juri memberikan komentarnya dalam bernyanyi. Namun, wajahnya langsung bahagia saat mendengar Anang menyatakan yes.

"Ya Allah, makasih Mas Anang," ungkap Zilva.

"Kamu menunjukkan another skill, which is it's good," komentar David Naif. Namun, saat memberikan polling ia tak menyatakan yes. Begitu juga dengan Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Golden Ticket

Walau mendapatkan dua suara yang menyatakan tak setuju, namun Zilva Bachmid berhasil lolos ke Indonesian Idol 2023 dengan golden ticket yang diberikan Maia.

Lantaran, ketiga juri yaitu Dikta, Fadly, dan Anang telah menyatakan setuju kakak Novia Bachmid ini melenggang ke panggung spektakuler.

Di akhir penampilan, Zilva dan Nazwa yang tengah bernyanyi bersama lagu milik "Bahasa Kalbu". Tiba-tiba, Novia Bachmid muncul bergabung dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.