Sukses

Pulang Kampung Ke Korea, Lee Jeong Hoon Kesal Alami Delay Pesawat Saat Balik Ke Jakarta: Sudah Bayar Mahal Cuma Dibilang Tunggu Aja

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim baru saja pulang liburan dari Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon dan sang istri, Moa Aeim, tengah berlibur ke Korea Selatan. Setelah puas di kampung halaman, keduanya pun memutuskan kembali ke Tanah Air pada Minggu (1/1/2023).

Namun, pria asal Korea itu dan istri mengalami hal yang tak mengenakkan saat berada di bandara. Itu karena pesawat yang akan ditumpanginya mengalami keterlambatan alias delay.

Parahnya lagi, pasangan ini harus menunggu selama empat jam di bandara tanpa mendapatkan penjelasan dari staf di bandara.

"Tiba-tiba ada WhatsApp delay. Aslinya pesawat jam 9.45, katanya delay until 2 A.M. Lama banget," ungkap Moa di akun Instagram terverifikasi milik Lee Jeong Hoon.

"Kita tanya ke karyawan **-nya, cuma ngomong gini 'Kita enggak tahu, ya harus nunggu'. Responsibility-nya apa? Ya tunggu. Enggak ada flight lagi ke Jakarta," timpal Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Penjelasan

Lee Jeong Hoon, dan istri hanya meminta penjelasan alasan delay apa. Apalagi, selama ini Lee mengetahui bahwa pesawat yang akan ditumpangi merupakan maskapai yang bagus.

"Ya namanya ada masalah kita mau ngomong apa ya. Tapi setidaknya ada penjelasan. Ini dari tadi enggak ada penjelasan," beber mantan personel HITZ.

"Keterangan yang baik gitu loh," sambung Moa.

  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nada Tak Enak

Sebenarnya Lee Jeong Hoon, memaklumi dengan delay pesawat yang akan ditumpangi. Namun, ia merasa terganggu dengan cara karyawan tersebut menyampaikan keterangan.

"Namamya flight memang kadang bisa delay ya tapi harus setidak ny ada kata maaf atau alasannya apa.. ini sudah bayar mahal2 cuman jawab nya delay dan ya tunggu aja. Terus kita tanya dari pihak maskapai tersebut cuman jawab nya ga ada pesawat lain ya tinggal itu ya tunggu aja. Dengan nada sangat ga enak dan ga mau pandang mata kita...," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Keren Abis

Lee Jeong Hoon begitu kesal, hingga membuat sindiran untuk maskapai tersebut. Ia juga membandingkan dengan maskapai milik Indonesia.

"Dan muka sewooottt amat... Dan tunggunya sampai jam 2 pagi???? Delay 4 jam ???? WowowowowowowowWow wow keren habis!!! 👏👏👏Segt nya ga hargain penumpang keren habis 👏👏

Dan mungkin anggap kita bukan orang kaya dan mungkin anggap pegawai tersebut lebih baik dari kita kali ya...

Pesawat2 di indo yang sering delay aja mereka minta maaf dan ada alasan jelas," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.