Sukses

Soimah Sedih Lihat Pohon Rontok saat Berada di New York City, Teriak-Teriak Minta Selang Biar Bisa Disiram

Soimah saat ini tengah liburan ke New York City, bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah menghabiskan waktu liburannya bersama suami dan anak-anak ke luar negeri. Juri Dangdut Academy ini memilih New York City sebagai tempat bersenang-senang dengan keluarga.

Soimah memperlihatkan momen keseruannya berada di depan Time Square, New York, di laman Instagram terverifikasi miliknya.

Tak hanya berpose di tempat paling hits di sana, tapi Soimah juga memperlihatkan melalui video saat berada di sebuah taman.

Mengenakan jaket motif macan, Soimah tetap memperlihatkan kelucuannya saat memandang pohon-pohon yang ada di taman tersebut. Ia mengaku sedih dengan keadaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rontok

Pohon yang dilihat Soimah tampak botak. Daun-daun tak terlihat menempel di sana, semuanya kering dan rontok memenuhi halaman tersebut.

"Meniki loh sedih aku, wit-witan godhonge dorontok meniki. Sedih aku, delok ngisor godhong-godhong garing (Ini sedih aku loh aku, pepohonan daunnya pada rontok ini. Sedih aku, melihat ke bawah daun-daun pada kering)," ungkapnya dalam bahasa Jawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ingin Bawa Selang dan Sirami

Kekocakan Soimah tak sampai di situ saja. Ia gemas sehingga ingin menyiram tanaman yang ada di Bryan Park tersebut agar kembali tumbuh daun.

"Meniki hawane aku pengen goleki selang, pengen tak sirami ben ijo-ijo. Delok iki loh ealah kulitnya deglodok koyo ngene ini. Iki ora dowe selang, dowe disirami pirang tahun iki. Iki jenenge Bryan Park (Begini hawanya aku ingin bawa selang, ingin menyiram biar hijau-hijau. Lihat ini ealah kulitnya sampai mengelupas kayak ini. Ini enggak ada selang, ini udah berapa tahun enggak disirami. Ini namanya Bryan Park)," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Gedor Toko

Saking gemasnya, Soimah pun menggedor-gedor toko yang ada di sekitar taman itu untuk meminjam selang.

"Mbak...mbak, ono selang ora? Tuku selang sek aku," teriak Soimah di tengah taman.

Kerontokan pohon-pohon tersebut tentunya bukan karena tak pernah disiram, melainkan tengah musim dingin. Diketahui saat ini, suhu udara di Bryan Park mencapai 12 derajat celcius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.