Sukses

Datangi Rumah Rizky Billar - Lesti Kejora, Soimah Sebut Dirinya Mbah Putri kepada Abang L

Meski sudah menyebut dirinya Mbah Putri, Soimah tetap tak mau mengalah dengan Abang L, putra Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Soimah, saat ini sepertinya tengah berkeliling mendatangi rekan-rekan selebritas Tanah Air yang belum lama melahirkan bayi. Sebelumnya, ia sempat mendatangi rumah Raffi Ahmad.

Ia ingin melihat bayi Nagita Slavina. Namun bukan kado untuk sang bayi yang dibawanya melainkan makanan tradisional menjadi hadiahnya.

Usai ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita, giliran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dihampirinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidur Bareng

Sesampainya di sana, Soimah justru numpang tidur. Hal itu terlihat dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (29/1/2022).

Soimah pun memilih tempat tidur Abang L yang digunakan untuk beristirahat. Sehingga tampak ia tidur bersama.

3 dari 4 halaman

Saling Tindih

Seolah Abang L tak mau berbagi kasur dengan Soimah, ia mengarahkan kakinya di atas wajah komedian sekaligus penyanyi ini.

Soimah tak mau mengalah dengan bayi mungil ini. Ia pun nekat tetap tidur walau berebut kasur.

4 dari 4 halaman

Mbah Putri

Dalam keterangannya, Soimah kesal lantaran buah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora tak mau mengalah kepada Mbah Putrinya (nenek).

"Masih kecil dah ngajak berantem sama mbah putri ya🤣 @lestykejora @rizkybillar," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.