Sukses

Sinopsis Jumanji The Next Level Tayang Sabtu Malam, Kembali Terjebak di Petualangan Video Game

Berikut sinopsis film Jumanji The Next Level tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022, pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kali, film Jumanji The Next Level tayang di TV nasional. Film yang memasang Dwayne Johnson sebagai pemain utama ini akan hadir dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 31 Desember 2022, pukul 21.45 WIB. Anda juga bisa menyaksikan film ini melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Jumanji The Next Level yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Jumanji The Next Level rilis di bioskop pada 2019. Sejumlah pemain Jumanji Welcome to the Jungle kembali unjuk kebolehan akting, sebut saja Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, Alex Wolff, Morgan Turner, Ser'Darius Blain, dan Madison Iseman. Film ini juga diperkuat Awkwafina, Rory McCann, Danny Glover, dan Danny DeVito.

Konflik Jumanji The Next Level terjadi dua tahun pasca Welcome to the Jungle. Spencer Gilpin, Anthony "Fridge" Johnson, Martha Kaply, dan Bethany Walker merencanakan reuni saat libur Natal. Malam sebelum reuni, Spencer merasa hidupnya paling menyedihkan dibandingkan teman-temannya. Spencer memperbaiki konsol gim Jumanji yang rusak di film sebelumnya.

Ketika Spencer tidak kunjung datang, Fridge dkk mencari ke rumahnya, disambut oleh kakek Spencer, Eddie. Pada momen bersamaan, Eddie dikunjungi teman bisnisnya, Milo. Fridge dkk menemukan konsol gim Jumanji kembali aktif, memutuskan menyusul Spencer. Eddie dan Milo yang penasaran akan keributan, mendatangi sumbernya dan ikut tersedot ke dunia gim. Menyisakan Bethany, yang kemudian mencari dedengkot pemain Jumanji, Alex.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Setiba di dunia gim, Martha kembali mendapat avatar Ruby. Fridge kali ini menjadi profesor Sheldon. Sedangkan Eddie dan Milo masing-masing menjadi Dr Smolder Bravestone dan Franklin ‘Mouse’ Finbar.

Mereka bertemu pemandu gim, Nigel, yang memberi tahu bahwa dunia Jumanji sedang kekeringan parah. Peserta gim harus menyudahi kekeringan dengan cara menemukan kalung sakti Hati Elang, yang dicuri musuh Bravestone, Jurgen The Brutal.

3 dari 4 halaman

Tantangan

Rombongan ini akhirnya bertemu Spencer, yang kini dapat avatar wanita pencuri, Ming Fleetfoot. Mereka memperbaiki kesalahpahaman dan memutuskan berjuang bersama. Namun rintangan yang mereka hadapi makin sulit dibanding sebelumnya.

Di tengah pertarungan sengit, Eddie mengetahui bahwa Milo sakit parah dan usianya diprediksi tak lama lagi. Hal ini membuat Eddie mantap berbaikan dengan Milo.

4 dari 4 halaman

Akhir

Singkat cerita, usai bertarung habis-habisan, Fridge dkk berhasil mengambil Hati Elang dan mengembalikan pada Nigel. Milo menolak kembali ke dunia nyata, ingin menetap di negeri gim.

Dalam adegan tambahan, diperlihatkan seorang tukang perabot datang ke rumah Spencer. Tak lama kemudian, sekelompok burung unta dari gim lepas ke kota tempat tinggal Spencer dkk, membuat mereka bingung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.