Sukses

Hanung Bramantyo Satu Pesawat dengan SEVENTEEN ke Jakarta: Pantes Berasa Ada Anak Ganteng Seliweran

Hanung Bramantyo cerita pengalamannya satu pesawat dengan Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta SEVENTEEN sudah tiba di Jakarta pada Senin (26/12/2022) malam untuk menggelar konser solo mereka yang bertajuk "SEVENTEEN World Tour [Be The Sun] – Jakarta (Additional Show)" di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu 28 Desember 2022.

Rupanya, sutradara Hanung Bramantyo satu penerbangan dengan SEVENTEEN dari Korea Selatan menuju Jakarta. Ya, suami Zaskia Adya Mecca ini memang diketahui sempat berkunjung ke Negeri Ginseng tersebut.

Namun sepertinya sang sutradara baru menyadari bahwa dia satu pesawat dengan anggota boyband tersebut setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

"Ternyata saya satu pesawat bahkan satu raw duduknya sama @saythename_17" tulis Hanung Bramantyo dalam keterangan video di Instagram Story, Senin (26/12/2022) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Ganteng

Bersama keterangan itu dia mengunggah video fancam kedatangan SEVENTEEN di Soekarno Hatta. S.Coups dkk tampak mendapat pengawalan ketat dari para petugas bandara.

Hanung Bramantyo lantas membocorkan pengalamannya satu pesawat dengan grup tersebut. Dia mengakui ketampanan para anggotanya.

"Pantes tadi kok berasa ada anak ganteng sliweran di tempat duduk saya," ujar Hanung Bramantyo.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ayah enam anak ini pun viral di media sosial. Para penggemar tak menyangka akan mendapat video kedatangan idolanya ke Indonesia dari Hanung Bramantyo.

"Never thought to get a SVT airport fancam from Mas Hanung Bramantyo 😭😭😭 He's a well-known Indonesian Movie Director who accidentally flew in the same flight as Seventeen," kata salah satu pengemar.

"The way he calls them 'anak ganteng'," ungkap salah satu fans.

"Idk but ((anak ganteng)) sounds so warm and polite and nice," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

The8 Sakit

Sementara itu, sehari sebelum konser digelar, pihak agensi yaitu Pledis Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota yaitu The8 tidak dapat berpartisipasi karena gangguan kesehatan.

"The8 dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala flu, dia menerima perawatan dan saat ini sedang beristirahat atas saran staf medis," kata Pledis Entertainment di Twitter resminya, Selasa (27/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini