Sukses

Dulu Musuhan, Rafathar dan Baim Wong Kini Sudah Bestie dan Tak Lagi Seperti Tom and Jerry

Seiring berjalannya waktu dan pertumbuhannya, sikap Rafathar kepada Baim Wong pun perlahan berubah.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar dan Baim Wong dahulu dicap bermusuhan oleh para penggemarnya. Pasalnya, beberapa kali putra Raffi Ahmad itu kedapatan menunjukkan rasa ketidaknyamanan sambil marah-marah pada saat ayah dari Kiano Tiger Wong mendekati sekaligus mengajaknya bercanda.

Reaksi netizen pun berbeda-beda. Ada yang menilai Rafathar kurang diajari sopan santun terhadap orang yang lebih tua darinya. Sementara beberapa netizen yang lainnya menganggap Baim Wong terlalu berlebihan ketika ia mengajak Rafathar bercanda.

Namun seiring berjalannya waktu dan pertumbuhannya, sikap Rafathar kepada Baim Wong pun perlahan berubah. Kini kakak dari Rayyanza itu sudah terlihat lebih sopan dari sebelumnya. Bahkan, Rafathar tampak antusias saat Baim berada di dekat keluarganya.

Sikap Rafathar itu terlihat ketika Baim Wong mengunggah momen kebersamaannya dengan anak pertama Raffi dan Nagita melalui akun Instagram @baimwong pada Minggu (25/12/2022). Interaksi keduanya terlihat hangat dan sangat bersahabat bak bestie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lagi Seperti Tom and Jerry

Dalam keterangan fotonya, Baim Wong terlihat mengenang sekilas masa-masa ketika Rafathar masih marah-marah kepadanya. Baim menyebut momen tersebut bak karakter Tom and Jerry.

Namun, Baim kini menganggap Rafathar sudah bisa bersikap sopan kepada dirinya dan menyebut bahwa masa-masa seperti karakter kartun Tom and Jerry sudah berakhir.

"Anak ini tambah gede, tambah sopan. Dulu kita kaya tom and jerry..," tulis Baim Wong menyatakan.

 

3 dari 4 halaman

Senyum Tulus

Terlihat dalam foto-foto yang diunggah oleh Baim Wong, Rafathar sedang melihat sesuatu bersama Baim di sebuah ponsel. Wajah keduanya tampak antusias.

Tak hanya itu, Rafathar juga menunjukkan senyum tulusnya kepada Baim Wong. Bahkan ketika ada sesuatu yang membuat heboh, mereka berdua kompak menunjukkan reaksi terperanjat.

Tampak juga dalam foto itu Nagita Slavina ibunda Rafathar serta istri Baim Wong, Paula Verhoeven, yang sama-sama tersenyum ke arah Rafathar.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Melihat keakraban dua orang yang usianya terpaut jauh itu, netizen pun menunjukkan beragam reaksinya. Ada yang memuji Rafathar, bahkan tak sedikit yang menyindir sikap Baim kepada kakak Rayyanza di masa lalu.

"MasyaAllah seneng liat nya kak baim&rafathar..makin akur.. ingat waktu kak baim jahilin rafathar kecil..😁," kata @frp***.

"Yang bikin rafathar gk sopan sama anda, ya diri anda sendiri im,," celetuk @nad***.

"Si om suka usil sih...makanya anaknya gt...tapi skg sdh lebih mengerti jadi gak ngambek2 lagi," tulis @put***.

"Gak nyanka rafatar yg dlu suka diganggu Baim sekarang udah gede," kata @mir***.

"Dulu suka diisengin bapaknya juga sih skrg dia udah berani bilang tidak," tulis yul***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.