Sukses

Nikita Mirzani Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Kerabat Beberkan Kondisi Kesehatannya

Fitri Salhuteru dan Adjie Pujianto mendatangi Rumah Sakit Premiere Bintaro, tempat Nikita Mirzani menjalani perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani harus menjalani perawatan di rumah sakit, lantaran mengalami pengapuran tulang lehernya. Hal itu dilakukan atas penetapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang, sebagaimana hasil rujukan rumah sakit yang memeriksa sebelumnya.

Dikutip dari tayangan live Rasis Infotainment, Kamis (22/12/2022) malam, Fitri Salhuteru dan Adjie Pujianto mendatangi Rumah Sakit Premiere Bintaro, tempat Nikita menjalani perawatan. Fitri mengatakan, sementara ini Nikita harus rawat inap, sambil menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter.

"Kondisi sampai hari ini, Nikita harus dirawat. Untuk lebih lanjutnya, dokter akan memberi penjelasan lebih lanjut kepada saya sebagai perwakilan keluarga dan Bang Adjie, juga aparat hukum yang menemani Nikita di sini," ungkap Fitri Salhuteru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Dirujuk

"Yang dikeluhkan masih sama seperti di persidangan kemarin, bahwa tulang punggung, pinggang sampai ke lehernya sakit," sambung Fitri.

Lebih lanjut Adjie mengungkapkan kondisi kesehatan Nikita, berdasarkan hasil pemeriksaan sebelumnya di RSUD Drajat Prawiranegara, Serang, Banten. Adjie mengatakan, keterbatasan alat medis yang membuat pihak rumah sakit sebelumnya merujuk Nikita.

3 dari 4 halaman

Risiko Kelumpuhan

"Di sini dilakukan observasi lanjutan. Tentunya mereka mengacu hasil pemeriksaan di mana Niki saat ini mengalami penyakit namanya kista tulang. Di mana di dalamnya terjadi pengapuran yang mengakibatkan terjadinya pengeroposan di tulang sendi leher yang posisinya dari sendi kelima dan keenam," jelas Adjie.

"Paling parah itu yang sendi kelima di mana sudah terjadi bolong di tulang sendi Niki. itulah yang menyebabkan Niki selama ini mengeluh sakit kepala, sakit leher, sakit tulang. Maka dokter mengatakan, kalau tidak dilakukan penanganan serius, cepat dan tepat, maka kemungkinan Niki akan mengalami kelumpuhan," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Belum Boleh Dijenguk

Pada kesempatan sama, Fitri Salhuteru meminta maaf kepada teman-teman Nikita yang belum diperbolehkan menjenguk mengingat aturan yang diberlakukan rumah sakit. Diakui Fitri, dirinya pun tidak dapat masuk ke ruangan tempat Nikita dirawat.

"Di sini enggak boleh, saya aja enggak boleh ke kamar. Saya hanya mendampingi Nikita ketika harus MRI, administrasi dan lain-lain. Bukan saya mau melarang. Mohon maaf banget temen-temen Nikita yang tadi WA. cuma memang aturannya yang mau masuk ke kamar Nikita harus PCR," jelasn Fitri.

Fitri pun mendoakan Nikita dapat melewati semua cobaan ini dengan baik. Dia yakin Nikita adalah wanita yang tangguh, yang sanggup menghadapi semua masalah yang sedang dihadapi. "Semua akan baik-baik saja," ucap Fitri Salhuteru. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.