Sukses

Web Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap Menghadirkan Komedi Romantis yang Menghibur, Tak Kalah dengan Film Aslinya

Kejarlah Daku Kau Kutangkap dibintangi oleh Fedi Nuril, Anggika Bolsterli dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta Original series berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap siap tayang menutup tahun 2022 di Vision+. Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini memiliki genre romantis komedi, mengangkat fenomena yang dialami oleh pasangan masa kini. Serial ini dipastikan berbeda dengan filmnya yang sudah lama tayang beberapa tahun yang lalu.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh sederet artis papan atas Tanah Air seperti Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan masih banyak lagi.

Sang produser, John De Rantau menjanjikan banyak hal berbeda antara serial dan film. Salah satunya, dalam versi serial akan lebih banyak tokoh-tokoh yang sebelumnya tidak ada di film tersebut. Hal ini juga sebagai pengembangan dari karakter-karakter yang ada. 

"Kalau ceritanya sudah pasti berbeda dan memunculkan tokoh-tokoh seperti Madam Risma yang awalnya hanya muncul di foto, kemudian teman kuliah Ramadhan, Rani juga kita bikin. Terus kita lakukan pengembangan karakter dari suami-suami takut istri yang dimunculkan oleh tokoh Bedu ini juga kami kembangkan. Bagaimana power perempuan dimunculkan oleh madam Risma dan Marni," kata John De Rantau saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

 

Serial tersebut mengangkat kisah cinta Ramadhan dan Ramona, pasangan muda yang dimabuk cinta dan menyadari bahwa hidup berpasangan tak seindah yang mereka bayangkan.

Ramadhan merupakan seorang wartawan yang mencintai pekerjaannya, namun kurang puas dengan tugas yang diberikan oleh sang atasan, Bos Lukman. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ramona, seorang selebgram cantik yang juga jatuh cinta kepadanya.

"Dia itu wartawan, tapi dia pengen jadi wartawan serius yang diterjunkan ke daerah konflik. Dia juga tidak tahu tentang perempuan karena belum pernah jatuh cinta," ujar Fedi Nuril.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Menghibur

Di sisi lain, paman Ramadhan yaitu Markum, merupakan seorang dosen yang sedang menyelesaikan tesisnya, dengan topik seputar cinta, tragedi, dan wanita. Ia melihat hubungan Ramadhan dan Ramona sebagai peristiwa yang menarik untuk dipelajari.

"Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan series yang menghibur dan relate dengan masyarakat Indonesia. Selain menghibur, Kejarlah Daku Kau Kutangkap ini banyak menampilkan masalah-masalah seputar percintaan yang tanpa disadari banyak terjadi di sekitar kita, serta mengandung pesan tersirat akan cinta yang membuat pemirsa lebih memahami perspektif dalam hubungan berpasangan," ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

 

4 dari 4 halaman

12 Episode

Kejarlah Daku Kau Kutangkap akan tayang dengan total 12 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.