Sukses

Simak Jadwal Penukaran Tiket Konser SEVENTEEN di Stadion Madya Gelora Bung Karno

Promotor menjelaskan sistematika koser SEVENTEEN di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta SEVENTEEN kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Kali ini mereka akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Desember 2022.

Seminggu menjelang konser, promotor Mecima Pro menyampaikan sistematika penukaran tiket konser bertajuk "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] – JAKARTA (Additional Show)".

Jadwal penukaran tiket dilangsungkan selama dua hari pada 27 - 28 Desember 2022 di Stadion Tennis Indoor Senayan. Hari pertama penukaran tiket dimulai pukul 11.00 WIB - 19.00 WIB. Hari kedua dimulai pukul 10.00 WIB hingga 18.30 WIB.

"Kami sangat menyerankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara," imbau pihak promotor di Twitter resmi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sistematika

Promotor juga menjelaskan sistem penukaran tiket kategori standing. Dijelaskan bahwa nomor urut akan diberikan saat penukaran tiket, kecuali kategori Blue Soundcheck.

Penukaran tiket juga dapat dilakukan oleh pihak ketiga dengan membawa beberapa dokumen yang telah ditentukan oleh promotor. Namun ini tak berlaku untuk pemilik Blue Soundcheck.

"Pertama, E-voucher atau bukti pembelian tercetak. Dua, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai oleh pihak kedua. Terakhir, fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Blue Soundcheck

Penukaran tiket Blue Soundcheck dilakukan sesuai jadwal yang diinformasikan. Pembeli akan menerima tiket dalam bentuk wristband. Pembeli juga diberikan lanyard yang dapat digunakan untuk mengikuti soundcheck.

"Tanggal pengambilan lanyard 28 Desember 2022 pukul 10 - 13.30 WIB di Area Tunggu Penonton Stadion Madya. Nomor urut dapat diambil sesuai informasi yang tertera pada email," jelas Mecima Pro.

Penukaran lanyard hanya dapat dilakukan oleh pemilik tiket dan tidak dapat diwakilkan. Pembeli juga diimbau membawa kartu identitas asli.

4 dari 4 halaman

Konser

Ini merupakan kali kedua SEVENTEEN menggelar konser di Indonesia tahun ini setelah konser di ICE BSD City, Tangerang pada 24 dan 25 September 2022.

Kala itu, ribuan tiket konsernya pun ludes terjual. Bahkan banyak sekali penggemar yang tak kebagian tiket. Dengan begitu, maka pertunjukan tambahan ini menjadi angin segar bagi mereka yang belum berkesempatan melihat idolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini