Sukses

Kim Go Eun Diisukan Pacaran dengan Kapten Timnas Korea Son Heung Min, Agensi Sebut Ketemu Saja Tak Pernah

Kim Go Eun terkena rumor kencan dengan Son Heung Min gara-gara spekulasi soal akun Instagram bayangan.

Liputan6.com, Seoul - Kim Go Eun diterpa sebuah isu asmara yang menjalar secara daring. Pria yang dikaitkan dengan bintang drama Korea Little Women ini bukan kaleng-kaleng. Ia adalah Son Heung Min, Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung Min.

Dilansir dari Soompi, Rabu (21/12/2022), hal ini berawal dari spekulasi mengenai akun Instagram bayangan Kim Go Eun. Akun ini diduga mengikuti medsos milik Son Heung Min yang tak diungkap ke publik.

Tak hanya itu, “bukti” lain yang disodorkan adalah Kim Go Eun yang memberi semangat untuk Timnas Korea Selatan yang berlaga di Piala Dunia 2022. Disebutkan pula bahwa pimpinan agensi Kim Go Eun mengikuti Instagram Son Heung Min dan klubnya, Tottenham Hotspur.

Tak lama-lama membiarkan rumor ini terus berkembang biak, pihak agensi langsung merespons.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Bertemu

Agensi Kim Go Eun dengan tegas membantah kabar ini. “Rumor kencan ini tidak benar,” kata perwakilan agensi.

Ditambahkan, “Keduanya tak pernah bertemu. Sebagai warga negara, [Kim Go Eun] selalu menjadi supporter, terutama saat Piala Dunia.”

3 dari 4 halaman

Punya Artis Lain

Isu ini langsung di-skak mat dengan pernyataan dari aktris Jang Hui Ryoung. Akun Instagram bayangan yang dipermasalahkan tersebut ternyata bukan milik Kim Go Eun, tapi sang aktris Wok of Love.

“Ini adalah akun Instagram pribadiku. Tolong berhentilah mencoba meretasnya,” kata dia dalam sebuah Instagram Story.

4 dari 4 halaman

Hero

Kim Go Eun sendiri sedang bersiap untuk menyambut penayangan film terbarunya, Hero. Ini adalah film sageuk yang berkisah tentang tahun terakhir pejuang kemerdekaan Korea Selata, Ahn Ju Geun. Ia adalah martir yang mendapat vonis mati dari Jepang.

Dalam film yang diadaptasi dari pertunjukan musikal ini, Kim Go Eun berperan sebagai dayang-dayang istana Seol Hee, yang menyaksikan kematian permaisuri terakhir, Permaisuri Myeong Sung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.