Sukses

Via Vallen Akui Tak Mau Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022, Takut Semakin Dibandingkan-Bandingkan dengan Cristiano Ronaldo 

Via Vallen sebagai fans Cristiano Ronaldo tak memungkiri bahwa ia tidak berharap Argentina juara.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Argentina dalam laga final Piala Dunia 2022 masih hangat dibicarakan masyarakat. Ini adalah momen penting bagi Lionel Messi. 

Sebagian besar pecinta sepakbola ikut bahagia melihat Lionel Messi angkat piala. Namun sebagian lainnya yang tidak terlalu bahagia mayoritas muncul dari pendukung dan fans Cristiano Ronaldo

Pasalnya, selama ini dua nama itu selalu dibanding-bandingkan satu sama lainnya dalam berbagai hal. Oleh karenanya, Via Vallen sebagai fans Cristiano Ronaldo tak memungkiri bahwa ia adalah salah satu yang tak berharap Argentina juara. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (20/12/2022). 

"Dari semalem ngumpulin tenanga dulu buat ngakuin di media sosial kalo Messi deserve it," kata Via Vallen mengawali pengakuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Argentina Juara

Sambil memajang unggahan Lionel Messi, Via Vallen kemudian membeberkan alasannya mengapa ia tidak ingin Messi angkat piala. Satu-satunya alasan adalah karena ia tidak mau Messi semakin dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. 

"Dari awal ga pengen argentina menang cuma gara2 males nanti ronaldo makin di banding2in," sambungnya lagi. 

3 dari 4 halaman

Sudah Mengira

Terlepas dari itu, Via Vallen sendiri memang sudah menduga bahwa Piala dunia tahun ini adalah milik Messi dan Argentina. 

"Meskipun dalem hati sebenernya ngakuin Sebelum pertandingan jg udah nebak Argentina bakal menang adu pinalty," sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Stop Membandingkan

Meski begitu, Via Vallen menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah sama-sama pemain hebat di dunia sepak bola. Oleh karenanya, ia meminta agar masyarakat tidak lagi membanding-bandingkan keduanya. 

"Wes intinya RONALDO & MESSI sama sama terbaik Lagian fans Messi kalo ketemu Ronaldo pasti pengen minta poto, begitu juga sebaliknya Jadi STOP bandingin mereka yo Gak suka aku," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.