Sukses

Sinopsis Spider-Man Far From Home Tayang Malam Ini, Aksi Manusia Laba-laba Melawan Monster Sambil Karyawisata ke Eropa

Berikut Sinopsis Spider-Man Far From Home tayang Bioskop Trans TV malam ini, Senin 19 Desember 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Spider-Man Far From Home dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 19 Desember 2022, pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda tonton lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia dalam platform Vidio. Berikut sinopsis Spider-Man Far From Home yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga ending film.

Rilis di bioskop pada 2019, Far From Home menjadi film Spider-Man kedua yang menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker sang manusia laba-laba. Disutradarai oleh sineas Jon Watts, Spider-Man Far From Home juga menampilkan Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, J. B. Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Tony Revolori, Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal.

Cerita dibuka dengan Nick Fury dan Maria Hill yang menyelidiki badai aneh dan hadirnya sosok monster Elemental bumi di Meksiko. Seorang berkekuatan super, Quentin Back, datang untuk menaklukkan makhluk jahat, direkrut oleh Fury dan Hill. Sementara di New York City, Peter Parker dkk hendak melakukan karyawisata musim panas ke Eropa setelah dibangkitkan kembali oleh The Avengers. PArker masih berduka atas kematian Tony Stark. Ia lalu berpikir buat membongkar jati dirinya pada MJ, gadis yang dia sukai. Happy Hogan memberi tahu Parker bahwa Fury berusaha menghubunginya, tapi Parker cuek.

 Parker dkk pergi ke Venesia, di mana mereka diserang oleh Monster Elemental air. Parker melindungi teman sekelasnya sementara Beck mengalahkan monster. Fury memberikan Parker kacamata Stark, agar Parker menjadi penerusnya. Kacamata ini memungkinkan Parker berkomunikasi dengan kecerdasan buatan EDITH, yang punya akses ke pusat data Stark Industries dan persenjataan. Sementara itu, Beck ngaku keluarganya dibunuh monster Elemental. Ia meramal satu-satunya monster yang tersisa, elemental api, akan menyerang Prague. Parker menolak ajakan Fury bergabung memusnahkan monster dan kembali ikut karyawisata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekayasa

Fury diam-diam mengubah rute karyawisata sekolah hingga Parker dkk pergi ke Prague. Parker pun membantu Beck mengalahkan monster elemental api. Fury mengajak Parker membahas masa depan. Parker menolak dan malah memberikan kontrol EDITH pada Beck.

Setelah itu, terungkap bahwa Beck bekerjasama dengan para mantan pegawai Stark. Beck rupanya dipecat dari jabatan pakar ilusi hologram karena sikapnya yang tak terkendali. Kini dengan teknologi yang dimilikinya, Beck ingin membuat dirinya setara dengan pahlawan The Avengers.

3 dari 4 halaman

Tahu

MJ akhirnya mengungkap bahwa dia tahu kalau Parker adalah Spider-Man. Saat bersama, MJ dan Parker menemukan potongan proyektor di puing pertempuran dengan monster Elemental Api. Sadar ini rekayasa Beck, Parker coba memberi tahu Fury tapi ia malah masuk perangkap Beck.

4 dari 4 halaman

Dijebak

Pertarungan sengit antara Beck dan Parker terjadi. Parker berhasil mengalahkan Beck dan mulai pacaran dengan MJ. Dalam adegan mid-credits, tayangan berita mempelihatkan potongan video yang sudah disiapkan Beck agar Spider Man terlihat bersalah sebagai dalang monster elemental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.