Sukses

Adik Erina Gudono Sempat Ngetwit Berharap Sang Kakak Jadi Menantu Presiden, Enggak Nyangka Ternyata Kejadian

Tak disangka, rupanya twit tersebut kini menjadi kenyataan. Padahal, Shania Gudono mengaku bahwa kala ini ia hanya iseng-iseng saja membuat twit seperti itu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sukses menjadi sorotan dan perhatian warganet. Selama sepekan lebih, masyarakat terus membicarakan momen bahagia tersebut.

Di tengah ramainya hal tersebut, viral di media sosial mengenai cuitan adik Erina Gudono yaitu Shania Gudono. Sang adik sempat membuat twit pada akhir Februari lalu.

Isi twit tersebut adalah dirinya berharap sang kakak menjadi menantu pak Jokowi.

"Aku rela mb Erin jadi menantu pak Jokowi," tulisnya singkat dikuti dari unggahan TikTok @shan.gud baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iseng

Tak disangka, rupanya twit tersebut kini menjadi kenyataan. Padahal, Shania Gudono mengaku bahwa kala ini ia hanya iseng-iseng saja membuat twit seperti itu.

"Iseng ngetweet padahal, Februari. Jadi beneran," kata Shania Gudono.

3 dari 4 halaman

Jadi Doa

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka meyakini bahwa apapun yang diucap dan ditulis dari hati akan menjadi doa yang mungkin bisa terkabul. Hal itu juga dirasakan oleh Vicky Shu.

"Eh bener loh dari kecil selalu ngucap siapapun dan asal manapun calon suami mau nikahan pake adat solo putri.. la dapetnya wong solo beneran 😂😂," tulis Vicky Shu.

"Setiap ucapan atau ketikan adlh doa krna ketik an jg asalnya dari hati jdilah kenyataan bhagia sell mas Kaesang MB Erina n adeknya sgera nyusul aamiin," timpal @namakul04.

4 dari 4 halaman

Aku Rela...

Tak hanya itu saja, banyak warganet yang kemudian menggunakan formula Shania Gudono untuk berdoa agar harapan-harapan mereka jadi kenyataan. Mereka menuliskan "Aku rela..." dilanjutkan dengan isi doa dan harapan mereka.

"Aku rela jdi org sukses," tulis @ch0coxo.mp4.

"Aku rela jadi wanita karir , biar punya uang banyak aamiin," timpal @produksunda_.

"Aku rela jadi wanita hebat kaya raya, berpendidikan, dan independent," tambah @udahmoveonnihh_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.