Sukses

Tika Rosmala Bersyukur Bisa Sediakan Lapangan Pekerjaan untuk Banyak Orang lewat Bisnis-Bisnisnya

Bukan hanya sekadar untuk ladang bisnis, ada misi lain yang juga diusung oleh Tika Rosmala.

Liputan6.com, Jakarta Tika Rosmala selama ini dikenal sebagai influencer dan juga selebgram kecantikan. Namun di luar itu, ia juga rupanya adalah seorang pebisnis yang sukses memiliki dua brand fashion yang sudah ia rintis sejak 2018 lalu.

Mempunyai bisnis di bidang fashion adalah sebuah mimpinya sejak lama. Bukan hanya sekadar untuk ladang bisnis, ada misi lain yang juga diusung oleh Tika Rosmala.

Salah satunya adalah Tika Rosmala ingin membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang.

"Aku dari dulu mau punya bisnis sendiri. Dengan begitu aku bisa membuat lapangan pekerjaan buat banyak orang," ucapnya kepada wartawan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Bisnis

Tika Rosmala membangun bisnis pertamanya yang diberi nama Rose Attelier. Tak disangka, desain pakaian pertamanya yang hanya dibuat 50 pcs laku terjual dalam waktu dua hari. Dari situ Tika Rosmala makin semangat untuk menjalani bisnisnya.

"Awalnya memang teman-temanku yang beli. Dari situ mereka support aku dan bantu aku untuk mempromosikan. Aku memang mau punya karya yang bisa dipakai dan jadi inspirasi banyak orang," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesat

Selang beberapa waktu kemudian tepatnya pada 2019 lalu Tika Rosmala kemudian memutuskan untuk berhijab. Rupanya keputusannya itu kemudian memunculkan sebuah ide baru untuk juga dijadikan sebuah bisnis yang terciptalah Rose Scarveshijab. Meski tergolong baru di dunia bisnis busana muslim, bisnis miliknya ini juga sudah punya penggemarnya sendiri.

"Alhamdulilah antusias masyarakat untuk Rose Scarveshijab juga cukup tinggi, bahkan aku sampai merestock hijabku terus karena selalu habis setiap orang mau membeli," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Baru

Tak selesai di situ, ke depannya Tika Rosmala ingin membangun unit-unit bisnis lainnya. Namun saat ini ia masih merahasiakannya.

"Pastinya sudah ada rencana untuk next bisnis, tapi masih rahasia. Insya Allah sehabis lahiran akan mulai prosesnya, mohon doanya ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.