Sukses

Simak Tips Berpakaian Menarik bagi Wanita Berhijab dari Selebgram Tika Rosmala

Tika Rosmala selalu berhasil tampil menarik dengan padanan busana serta hijab yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta Di bidang travel, fashion, serta kecantikan, nama Tika Rosmala sudah cukup dikenal di media sosial sebagai selebgram sekaligus influencer di. Menilik dari Instagram-nya, Tika Rosmala memang tampak begitu peduli akan penampilannya.

Tika Rosmala selalu berhasil tampil menarik dengan padanan busana serta hijab yang ia kenakan. Bicara soal penampilan, Tika mengaku bahwa sejatinya ia tak punya budget khusus untuk membeli pakaian.

Namun, sebisa mungkin ia akan selalu memberikan penampilan baru di setiap unggahan-unggahannya. Artinya, ia tidak pernah mengenakan busana yang sama dengan yang pernah ia tampilkan dari unggahan-unggahannya di Instagram.

"Kalau udah di posting feed di Instagram, biasanya aku ga akan pake baju yang sama dengan sebelumnya. Ini kan sebuah service juga dari aku untuk klien dalam pekerjaanku sebagai influencer atau selebgram," katanya kepada awak media belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Penting Nyaman

Masih soal penampilannya, Tika Rosmala menyebut bahwa dirinya bukan tipikal orang yang harus terpaku pada satu brand tertentu. Ia tak masalah jika harus mengenakan pakaian dan hijab yang ia beli dari toko online.

"Merek apa aja yang penting nyaman dan cocok di badan aku. Fun fact, aku kebanyakan beli hijab, baju dan celana secara online karena simple aja dan gak perlu cape-cape nyari keluar. Kecuali kalau kebetulan aku lagi di luar biasanya sekalian lihat-lihat di mal," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tips

Ia pun tak ragu memberikan beberapa tips berpenampilan menarik bagi para wanita berhijab. Di antaranya adalah pemilihan corak yang tepat antara pakaian dan hijab.

"Untuk teman-teman berhijab aku sarankan untuk berani mengekspresikan diri dalam dua hal, make up dan pakaian. Karena sebagai wanita mahkota kita yaitu rambut gak ditonjolkan lagi, jadi pemilihan ootd dari pakaian, sepatu dan lainnya menjadi penting," beber Tika Rosmala.

"Lalu bagaimana berpakian? Misalnya pakai jilbab yang sudah bermotif, usahakan bajunya yang polos sebaliknya begitu dan bisa ditambahkan bros. Selain itu jangan takut untuk terus mencari refrensi dari selebgram atau artis berhijab. Tapi dalam berpakaian yang paling penting adalah harus cari yang nyaman dan kita harus percaya diri dengan apa yang kita pakai agar aura terpancar di depan banyak orang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.