Sukses

Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Perempuan, Jika Besar Bakal Dipasang Chip di Tubuhnya

Raffi Ahmad telah menyiapkan strtaegi bila memiliki anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad telah memiliki dua anak laki-laki dalam hidupnya. Kini, ia menginginkan sang istri, Nagita Slavina, hamil kembali.

Diketahui, ayah Rafathar dan Rayyanza sudah menginginkan kehadiran anak perempuan di rumahnya. Sehingga, ia pun lengkap memiliki anak laki-laki dan perempuan.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad mengaku masih takut memiliki anak perempuan. Raffi mengungkapkan dalam sebuah perbincangan yang diunggah ulang dalam Instagram Chevirgo, Rabu 914/12/2022).

Dalam percakapan tersebut, pemilik RANS Entertainment ini diajak berandai-andai oleh seorang pria untuk memiliki anak perempuan.

"Kalau anak cewek elu takut enggak?" tanya seseorang itu dalam video tersebut.

"Gue lebih takut. Pastilah, kalau anak cewek lebih takut," jawab Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut Disambangi Pria Buaya Darat

Sebagai pria berpengalaman dengan banyak kekasih, membuat Raffi Ahmad ada ketakutan seandainya punya seorang putri, jika besar nanti diajak pergi dengan pria yang disebut buaya darat.

"Mau nonton jam 10 malam. Habis gitu mau main ke SCBD," tambahnya.

"Nontonnya boleh, habis nonton pulang. Papa temenin," Raffi Ahmad telah menyiapkan jawabannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Pasang Chip

Diyakini Raffi Ahmad bahwa seorang wanita memiliki mental yang beda dengan laki-laki. Untuk itu, ia harus menjaganya lebih ketat.

"Perempuan itu kan harus dijaga marwahnya. Kalau perlu sih sebenernya ya gue punya anak perempuan ya gue kasih chip di badannya," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Perempuan Bungsu

Untuk itu, bapak dua anak ini berdoa kepada Sang Khalik agar diberi anak perempuan sebagai anak terakhir setelah ia memiliki banyak anak laki-laki.

"Kalau gue dikasih anak tuh laki dulu, laki dulu, laki dulu, laki dulu. Kalau memang gue bisa meminta nih anak terakhir gue baru perempuan," bebernya.

5 dari 5 halaman

Dijaga

Pria yang akrab disapa Aa Raffi ini percaya bahwa bila memiliki anak laki-laki banyak, anak perempuannya akan dijaga oleh kakak-kakaknya.

"Gue pengen lima anak sebenarnya. Gue pengen empat cowok, satu cewek. Kalau anak perempuan gue paling kecil, kakak-kakaknya tuh pasti jagain," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.