Sukses

Karin Dennisha Nikmati Kesuksesan sebagai Selebgram dan Fashion Influencer

Karin Dennisha membangun bisnis onlinenya yang bernama "Wear Kaqi".

 

Liputan6.com, Jakarta Karin Dennisha Nadila, boleh dikatakan seorang selebgram, content creator dan fashion influencer yang sukses. Sejak tahun 2017, model dan selebgram kelahiran Jakarta, 23 Juli 1999 ini sudah memulai kariernya di dunia fashion, sejak awal sebagai model dan kini sukses sebagai fashion influencer.

Karin Dennisha sempat membangun bisnis onlinenya yang bernama "Wear Kaqi", yang menjual one set pajamas dengan motif yang unik bersama temannya pada 2020 lalu. Karin terkenal dengan fashionnya yang unik, lantaran suka memadukan hal-hal yang tidak biasa dengan kreasinya pada cara berpakaian.

"Awalnya itu aku memang seorang model, lalu banyak ditawarin endorsment produk di media sosial," ujar Karin Dennisha, kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modeling

Karin Dennisha pernah berkecimpung di dunia modeling selama 1 tahun dengan Myers Model Agency, walau pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap fokus dengan minatnya di Instagram.

Karena keputusannya itulah, saat ini Karin Dennisha aktif mengerjakan berbagai kerjasama dan kolaborasi dengan brand-brand besar.

 

3 dari 4 halaman

Membagikan

Di Instagram, karena memiliki paras yang cantik, ia kerap membagikan potretnya hingga menarik mata para lelaki dan potret OOTD-nya pun sangat disukai para wanita.

 

4 dari 4 halaman

Sukses

Ke depannya, Karin Dennisha berharap kariernya sebagai selebgram, content creator dan juga fashion influencer bisa bertambah sukses. Selain itu tentunya, yang diharapkan adalah dapat menginspirasi para anak muda lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini