Sukses

Pesan Terakhir Jinni Sebelum Hengkang dari NMIXX Jadi Sorotan

Apa isi pesan Jinni kepada penggemarnya? Adakah tanda-tanda dia ingin keluar dari grup?

Liputan6.com, Jakarta Jinni secara mengejutkan hengkang dari NMIXX, padahal belum lama dia debut dengan grup tersebut. Selain keluar dari NMIXX, Jinni juga keluar dari agensi JYP Entertainment.

Alasan Jinni keluar dari grup tersebut masih menjadi misteri. Namun JYP Entertainment mengungkap bahwa mantan artis asuhannya itu hengkang karena alasan pribadi.

"Jinni yang telah menjadi anggota NMIXX hingga hari ini, akan meninggalkan tim dan mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment karena alasan pribadi," kata JYP Entertainment dikutip dari Allkpop, Sabtu (10/12/2022).

"Kami mohon maaf atas segala kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan oleh berita mendadak ini kepada penggemar kami," pihaknya menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Terakhir

Tak lama setelah pemberitaan ini menghebohkan jagat K-Pop, pesan terakhir Jinni di aplikasi Bubble jadi sorotan. Beberapa hari lalu, dia sempat mengungkap antusiasme terhadap dukungan penggemar.

"NSWER!! Terima kasih telah datang hingga siaran terakhir... Aku selalu menerima kekuatan yang luar biasa dari kalian. Ada banyak pra-rekaman di pagi hari selama siaran musik," kata Jinni.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dia lalu berterima kasih kepada para penggemar yang telah datang untuk melihat penampilannya bersama NMIXX. Dukungan fans begitu berarti baginya.

"Terima kasih banyak telah datang untuk menyemangati kami lebih awal di pagi hari seperti kalian menjalani jadwal bersama kami. Terima kasih kepada kalian, kami mendapatkan begitu banyak kepercayaan diri dan kekuatan di atas panggung," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Sinyal Negatif

Jinni menyebut bahwa penggemar seperti vitamin bagi NMIXX dan mengungkap antusiasme terhadap proyeknya di masa depan. "Saya ingin membuat lebih banyak lagi kenangan indah dengan lebih banyak lagi NSWER di comeback berikutnya," tuturnya.

Ucapan Jinni tidak terdengar seperti dia akan hengkang dari grupnya. Jinni ingin selalu membuat kenangan indah bersama penggemar.

"Terima kasih telah mendukung NMIXX! Mari terus membuat kenangan indah bersama di masa depan. Ada begitu banyak kenangan indah selama masa promosi ini....dan saat-saat bahagia...Inilah mengapa saya menjadi seorang idola!!! Kebahagiaan tidak jauh, bukan?" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.