Sukses

El Rumi Menghadiri Prosesi Pemakaman Ayah Marsha Aruan, Mengaku Dekat dengan Almarhum

Liputan6.com, Jakarta El Rumi mengaku kaget mendengar ayah Marsha Aruan, Maruli Budi Asi Aruan, meninggal dunia. Apalagi, putra musisi Ahmad Dhani itu mengaku dekat dengan ayah Marsha.

Itu karenanya El Rumi menyempatkan diri hadir di prosesi pemakaman ayahanda Marsha Aruan. Sebagai orang yang pernah dekat, El ingin memberi dukungan untuk Marsha dan keluarga yang tengah ditinggal orang tercinta.

"Sebagai teman tentunya men-support ya. Apalagi sebagai orang yang sudah kenal lama dengan Marsha, pasti sudah kenal juga dengan keluarganya," kata El Rumi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022).

"Infonya juga tiba-tiba, pastinya kaget. Saya datang untuk men-support," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Turut Merasakan

El Rumi turut merasakan kesedihan yang tengah menyelimuti Marsha. Di mata El, almarhum adalah sosok yang pendiam dan juga baik hati.

"Sosoknya baik, pendiam, orangnya enggak repot. Jadi sedih juga merasa kehilangan. Kita sudah dua-tiga tahun dekat, jadi memang sudah dekat," ungkap El Rumi.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka Begitu Cepat

El mengaku sempat mendengar tentang kesehatan almarhum. Namun ia tak menyangka ajal datang lebih cepat menjemput ayahanda Marsha Aruan.

"Tahu ada penyakit, cuma enggak tahu kalau secepat ini. Tiba-tiba ada berita ini. Sebagai teman ya harus suportiflah untuk memberikan support," kata El.

 

 

4 dari 4 halaman

Doa dari El Rumi

Di kesempatan sama, El memanjatkan doa untuk mendiang ayah Marsha Aruan. Ia berharap almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Untuk keluarga Marsha, turut berdukacita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima di sisi-Nya, semoga yang terbaik," ucap El Rumi. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS