Sukses

Jefri Nichol Umumkan Serial Surat Cinta Untuk Starla, Berkisah 5 Tahun Setelah Kejadian di Versi Film

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Surat Cinta Untuk Starla yang dirilis di bioskop pada 2017? Ya, karya sineas Rudy Aryanto itu mengumpulkan 1,2 jutaan penonton dan membuka 10 besar daftar film Indonesia terlaris 2017.

Kini, Surat Cinta Untuk Starla akan dibuat versi serial masih dengan bintang Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Kabar ini dikonfirmasi Jefri Nichol lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

Versi serial akan tayang di Catchplay+ dan Vidio mulai 20 Desember 2022. Bintang film Dear Nathan dan Sri Asih kemudian memberi secuil bocoran kepada penggemar soal cerita serial Surat Cinta Untuk Starla.

Lima tahun telah berlalu. Hema (@jefrinichol) dan Starla (@caitlinhalderman) yang kini telah dewasa, kembali dengan perjalanan cinta mereka yang baru,” cuitnya, pada 29 November 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kejutan Bulan Desember

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (8/12/2022), Country Manager Catchplay+, Dhini W. Prayogo, menjelaskan, Surat Cinta Untuk Starla adalah satu dari sekian banyak kejutan pada pengujung 2022.

Dengan kembali normalnya produksi film, serial dan konten hiburan lainnya, sajian di platform streaming Catchplay+ kian beragam dan diharapkan makin maksimal tahun depan.

3 dari 4 halaman

Konten Lokal Makin Menarik

“Kami akan terus hadirkan film-film berkualitas tinggi, acara dan serial, serta lebih banyak konten lokal yang relevan. Kami juga memastikan ada tontonan yang bisa dinikmati penonton dari berbagai usia dan genre favoritnya,” katanya.

“Salah satu konten lokal adalah serial Surat Cinta Untuk Starla yang dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman dengan cerita yang makin menarik,” Dhini W. Prayogo menyambung.

 

4 dari 4 halaman

The Woman King

Surat Cinta Untuk Starla adalah satu dari sekian banyak konten yang akan tayang Desember 2022. Selain serial ini, ada sejumlah film box office yang bisa diakses secara legal via Catchplay+.

“Ada Black Adam, film Hollywood horor psikologis Smile. Kami juga menyajika The Woman King, Where The Crawdads Sing, hingga Don't Worry Darling,” ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS