Sukses

Marsha Aruan Ungkap Kondisi Ayahnya Sebelum Wafat, Mohon Doa untuk Mendiang

Liputan6.com, Jakarta Kabut duka tengah menyelimuti Marsha Aruan. Ayahanda Marsha, Maruli Asi Budi Aruan, meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022) malam.

Sementara ini, jenazah almarhum ayahanda Marsha Aruan disemayamkan di Rumah Duka Thabita RS Ukrida, Jakarta Barat.

Diakui Marsha Aruan, sebelumnya ayahanda tercinta sempat terkena serangan jantung. Namun, mantan kekasih El Rumi itu belum bisa bicara banyak mengenai detil kesehatan almarhum.

"Ayah emang ada serangan jantung. Kita juga enggak tahu detailnya gimana," ujar Marsha Aruan di Rumah Duka Thabita RS Ukrida, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf

"Makasih untuk temen-temen wartawan yang udah ramai-ramai di sini. Maaf banget aku belum bisa ngomong banyak," sambungnya.

Di kesempatan sama, Marsha Aruan meminta maaf atas mendiang ayahnya, jika selama ini ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Ia juga memohon doa, semoga mendiang diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

3 dari 4 halaman

Maafkan Kesalahan Ayah

"Terima kasih banget udah nyempetin waktu ke sini. Minta doanya aja untuk ayah, semoga ayah diterima dan juga minta tolong juga doain ya dan juga maafin ya kalau ayah ada salah-salah," ucap Marsha.

"Mohon dimaafin, itu aja sih. Aku baru bisa ngomong itu. Mohon maaf banget ya temen-temen. Terima kasih udah dateng," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Ayah Marsha Aruan mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke 56 tahun. Saat ini, pihak keluarga diketahui masih berdiskusi tentang lokasi pemakaman untuk almarhum.

"Kemungkinan besar di Tanah Kusir aja. Sementara ini di Rumah Duka aja nggak dibawa ke rumah," kata manajer Marsha Aruan. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS