Sukses

Ibunda Beberkan Suasana Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton: Penuh Air Mata Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Chelsea Islan dan Rob Clinton. Ya, hari ini, Kamis (8/12/2022), keduanya resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar secara tertutup dari media, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Pemberkatan nikah sendiri berlangsung sejak pukul 09.00 WIB.

Diakui Samantha Barbara, ibunda Chelsea Islan, momen pemberkatan nikah berlangsung khidmat. Tangis bahagia para tamu yang hadir mewarnai pernikahan putrinya.

"Kalau buat saya, sangat sakral, penuh dengan air mata bahagia, saudara-saudara juga demikian," ungkap Samantha.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan

Samantha mengatakan, tidak ada maksud tertentu memilih tanggal 8 sebagai hari bahagia Chelsea dan Rob Clinton. Namun bila angka 8 disebut sebagai infinity karena tidak memiliki garis putus, ia berharap hal itu juga tercermin pada kebersamaa Chelsea dan Rob.

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terbekati buat kami. Kalau orang lain bilang depalan itu infinity, ya, kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Wedding Dream

Samantha melanjutkan, putrinya sangat senang bisa melaksanakan momen sakral pernikahan di Gereja Katedral. Apalagi, ini merupakan pernikahan impian Chelsea .

"Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga. Makanya terimakasih buat tim Katedral yang memperbolehkan kami melaksanakan pernikahan ini," kata Samantha.

4 dari 4 halaman

Doa

Di kesempatan sama, Samantha turut mendoakan putrinya yang kini telah resmi menikah. Ia berharap, Chelsea Islan dan Rob Clinton selalu bahagia dan solid dalam membina rumah tangga

"Terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," ucap Samantha. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS