Sukses

Uut Permatasari Minta Doa untuk Kelancaran Operasi Sang Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah dirasakan Uut Permatasari. Sang ibunda, harus menjalani operasi meningioma torokal pro laminektomi tumor removal di rumah sakit Siloam, Lippo Village.

Ibunda pelantun "Putri Panggung" ini telah masuk ruang operasi sejak pukul 07.00 WIB, Kamis (8/12/2022), Hal itu diungkapkan Uut di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini tak lupa untuk mendoakan kelancaran operasi hingga ibunda kembali sehat. Sebagai seorang anak, Uut telah mengupayakan yang terbaik untuk ibundanya.

"Bismillahirrahmanirrahim

Hasbunallahu wa ni'mal wakilu 'alallahi

tawakkalna 🤲🏻🤲🏻," tulisnya.

"Saya sebagai seorang anak tiada daya dan hanya bisa berdoa serta memberikan yang terbaik untuk ibunda tercinta semua atas ijin dari Allah SWT," tambahnya di Instagram Story, dengan memberikan emotikon menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Uut Permatasari meyakini bahwa doa yang dipanjatkan banyak orang akan lebih bermanfaat untuk sang ibunda. Untuk itu, ia meminta siapapun untuk ikut mendoakan kesembuhan ibunya.

"Kami mohon doa dari para dulur semuanya dimanapun berada,supaya operasinya berjalan lancar dan mami saya bisa sehat kembali seperti sediakala.🙏🏻🙏🏻," Uut mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditemani Suami

Beruntung, wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 tak sendirian menunggu sang ibunda selesai operasi. Sang suami, Tri Goffarudin Pulungan, yang baru tiba di Jakarta langsung menemaninya.

"Alhamdulillah suamiku baru tiba di jakarta langsung ke rumah sakit untuk nemenin mamake nungguin mami yang sedang di operasi.

Terimakasih suamiku tercinta 🤍," sambungnya pada unggahan terbaru.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Melihat unggahan Uut, tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut mendoakan. Bahkan Inul mengaku sedih melihat momen ini.

"Lekas sembuh mami ya nyuuuutt😢 melu sedih aku lihat ini😭😭😇😇😇😇," tulis Inul Daratista.

"Aamiin YRA Semoga Dilancarkan Operasi Ibunda ya Mbakku sayang, Dan Semoga Segera Sehat Kembali ☺️☺️🙏🙏," tambah Fitri Carlina.

"Bismillaaah… Semoga prosesnya Mami lancar dan pulih seperti sedia kala ya Ut.. Yg sabar dan kuat Uut sayang 🤗🤗🤲🤲🙏," timpal Ikke Nurjanah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS