Sukses

Ayah Marsha Aruan Diduga Meninggal karena Sakit Jantung

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan meninggal dunia. Budi mengembuskan napas terakhir pada Rabu (7/12/2022) malam, di usia 56 tahun.

Manajer Marsha Aruan, Dawan Khai, membenarkan kabar ini. Budi Maruli Aruan meninggal karena sakit dan kini disemayamkan di rumah duka.

"Karena sakit, (meninggal) jam 18.45. Di Rumah Duka Tabhita Ukira Kebon Jeruk," kata Dawan Khai, saat dihubungi wartawan pada Rabu malam.

Budi Maruli Aruan diduga meninggal karena ada keluhan pada jantungnya. Sebelumnya, ia pernah dibawa ke rumah sakit karena keluhan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sakit Jantung

"Sepertinya ada jantung, beberapa bulan lalu sempat sakit di Bali dibawa ke rumah sakit, terus dibawa ke Jakarta," jelas manajer Marsha Aruan.

Kendati demikian, pihak keluarga tak menyangka bahwa Budi Maruli Aruan akan meninggal secepat ini. Semua terasa sangat tiba-tiba. "Hari ini mendadak sekali," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Sibuk Kerja

Bahkan Marsha Aruan masih sibuk bekerja di detik-detik sebelum sang ayah wafat. Tak terpikir olehnya sang ayah meninggal begitu cepat.

"Marsha saat ini sedih banget, karena memang kerjaan lagi padat banget ke luar kota terus. Dia belakangan enggak spending time sama ayah terus tiba-tiba ayah mendadak sekali (meninggal)," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Saat ini, pihak keluarga masih berdiskusi di mana prosesi pemakaman akan dilakukan. Terkait waktu pemakaman, akan dilangsungkan dalam wkatu dekat.

"Kemungkinan besar di Tanah Kusir saja. Sementara ini di rumah duka saja enggak dibawa ke rumah," manajer Marsha Aruan mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS