Sukses

Ayahanda Marsha Aruan Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Marsha Aruan kini datang dengan kabar duka. Ayahnya yang bernama Maruli Asi Budi Aruan dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022).

Kabar ini diketahui dari akun Instagram manajer Marsha Aruan, Dawan Khai, yang kemudian di-repost oleh aktris berusia 26 tahun tersebut.

"Telah berpulang ayahanda dari @aruanmarsha Bapak Maruli Asi Budi Aruan. Suami dari Ibu Lisa Diana pukul 18.54 hari ini, mohon dimaafkan kesalahannya," begitu bunyi kabar duka yang disampaikan.

Sang manajer mengungkap bahwa Budi Maruli Aruan meninggal dunia karena gangguan kesehatan. "Ya benar, karena sakit jam 18.45," ujar Dawan Khai saat dihubungi wartawan pada Rabu malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pemakaman

Ayah Marsha Aruan meninggal dunia di usia 56 tahun. Saat ini, pihak keluarga masih berdiskusi di mana prosesi pemakaman akan dilakukan.

"Kemungkinan besar di Tanah Kusir saja. Sementara ini di rumah duka saja enggak dibawa ke rumah," papar manajer Marsha Aruan.

3 dari 3 halaman

Disemayamkan

Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Tabhita Ukira Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jenazah akan dimakamkan dalam waktu dekat. "Kemungkinan dua hari lagi baru dimakamkan," ia mengakhiri pernyataan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS