Sukses

SBY Terharu Terima Undangan Pernikahan, Ingat Kaesang Pangarep Ikut Salat Jenazah Ani Yudhoyono di Singapura

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep mengantar langsung undangan pernikahannya kepada mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Puri Cikeas, Bogor, baru-baru ini. SBY terharu menyambut kedatangan putra bungsu Jokowi.

Tak lama setelah menerima undangan, SBY berjanji akan datang ke Solo untuk memberi doa restu kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan menempuh hidup baru.

Ketika menerima undangan pernikahan, SBY terharu kemudian terkenang momen ketika Kaesang Pangarep ikut menghadiri salat jenazah untuk melepas kepergian Ani Yudhoyono di Singapura.

Momen bertahun silam itu masih segar dalam ingatan SBY. Ini disampaikan Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng dalam interviu via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (6/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

SBY Akan ke Solo

“Pak SBY mengatakan akan datang ke Solo. Salah satunya, karena beliau masih terkesan ketika Mas Kaesang hadir saat Ibu Ani Yudhoyono meninggal,” kata Andi Mallarangeng.

“Kala itu kan, Mas Kaesang ikut dalam salat jenazah Ibu Ani di Singapura. Makanya Pak SBY bilang: Saya akan hadir ke Solo. Kesannya positif,” ia menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa SBY Untuk Kaesang

Tak hanya berjanji, SBY lantas mendoakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan menempuh hidup baru dalam beberapa hari ke depan. Ia berdoa pernikahan itu lancar.

“Pak SBY juga mendoakan kedua mempelai berbahagia selamanya,” imbuh Andi Mallarangeng seraya menyebut hubungan SBY dengan keluarga Jokowi memang tak ada masalah.

 

4 dari 4 halaman

Ketika SBY Diundang Jokowi

“Ketika Pak SBY diundang Pak Jokowi, beliau selalu berusaha hadir termasuk dalam peringatan kemerdekaan RI atau 17 Agustus-an dan forum G20 kemarin,” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, kali pertama mendengar kabar Kaesang Pangarep akan datang ke Cikeas mengantar langsung undangan pernikahan, SBY senang dan menyambut hangat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS