Sukses

Pemain Timnas Korsel di Piala Dunia Cho Gue Sung 2 Kali Diisukan Pacaran, dengan Model dan Saudari Member Billie

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar membuat Cho Gue Sung, seorang pemain timnas Korea Selatan, jadi pusat perhatian. Tak cuma karena performanya menjebol gawang lawan di pertandingan Piala Dunia, tapi juga parasnya yang dianggap tampan.

Namanya tak hanya menghiasi pemberitaan di kanal olahraga, tapi juga kolom gosip dan hiburan. Kehidupan personalnya mulai ditelisik warganet, dan mulai muncul isu mengenai hubungan asmaranya.

Dalam waktu berdekatan, muncul dua selentingan soal ini. Yang pertama muncul pada 1 Desember lalu. Ia dirumorkan menjalin kasih dengan model Ji Min Joo.

Salah satu pencetusnya, adalah keduanya saling follow di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dengan Model

Awalnya, agensi Ji Min Joo yakni LSAC enggan memberi jawaban pasti soal ini.

“Karena ini adalah persoalan pribadi, kami tak bisa memberikan jawaban,” kata perwakilan agensi. Sehari setelahnya, barulah pihak agensi berani mengeluarkan pernyataan tegas.

“Mereka tidak berpacaran. Kami memohon untuk tidak berspekulasi secara berlebihan.”

3 dari 4 halaman

Saudari Haram

Isu dengan Ji Min Joo tuntas, muncul lagi rumor lagi. Kali ini dengan saudari dari Haram, personel girlgroup Billie. Mystic Story selaku agensi Billie tidak bisa terlalu banyak berkomentar soal isu ini, karena tidak menyangkut langsung kepada artisnya.

“Karena ini berkaitan dengan keluarga dari anggota dan bukan member Billlie, kami meminta pengertiannya bahwa ini bukan hal  yang bisa kami komentari. Tidak ada yang kami ketahui,” kata perwakilan agensi.

4 dari 4 halaman

Cetak Brace

Seperti diketahui, Cho Gue Sung mencetak dua gol sekaligus dalam laga Korsel vs Ghana pada 28 November lalu. Pemain bernomor punggung 9 ini merupakan pencetak pencetak brace—julukan untuk seseorang yang mengeksekusi dua gol saat laga pertandingan—pertama dalam Piala Dunia 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS