Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Akting Lukman Sardi Sebagai Arif Dirgantara Kupu-Kupu Malam Bikin Netizen Cewek Heboh

Liputan6.com, Jakarta Serial Kupu-Kupu Malam yang rilis dii platform WeTV tampaknya sukses membuat sejumlah penontonnya merasakan campur aduk. Terutama setelah Lukman Sardi tampil dengan aktingnya sebagai Arif Dirgantara yang karakteristiknya identik dengan pria kaya.

Sebelum membahas Arif Dirgantara lebih jauh, perlu diketahui bahwa web series Kupu-Kupu Malam diperuntukkan bagi penonton usia 21 tahun ke atas. Pasalnya, banyak adegan dewasa yang tak layak untuk disaksikan anak-anak dan remaja yang masih di bawah usia tersebut.

Karakter Arif Dirgantara yang dimainkan Lukman Sardi pun sebenarnya bukanlah "contoh baik" untuk dijadikan inspirasi. Namun beberapa netizen perempuan tampaknya berpikir sebaliknya. 

Arif merupakan salah satu karakter pendukung web series Kupu-Kupu Malam yang pernah menggunakan jasa karakter utamanya, Laura (Michelle Ziudith).

Pertemuannya dengan Laura, memunculkan perasaan mendalam yang membuat Arif ingin selalu dekat dengannya.

Padahal, Arif Dirgantara diigambarkan sebagai sosok pengusaha kaya yang memiliki seorang anak perempuan bernama Melina (Steffi Zamora).

(Peringatan: Halaman-halaman selanjutnya diperuntukkan bagi pembaca dewasa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kalimat yang Diingat Penonton

Arif Dirgantara juga digambarkan bersedia membayar berapa saja untuk bisa menggunakan jasa klien wanitanya. Namun perasaanya terhadap Laura sangat berbeda dengan wanita-wanita sebelumnya. Hal itu juga pernah dirasakan beberapa pria lain yang pernah menyewa Laura.

Di serial Kupu-Kupu Malam, Arif Dirgantara memiliki salah satu kalimat yang dilontarkan secara apik oleh Lukman Sardi hingga membuat beberapa penonton dibuat terngiang-ngiang.

"Di dunia ini semua ada harganya. Kalau masih ada yang nolak, berarti harganya belum pas," begitu kira-kira kalimat yang dilontarkan oleh Lukman Sardi dalam perannya sebagai Arif Dirgantara.

Kalimat dalam dialog tersebut membuat karakteristik Arif Dirgantara identik dengan istilah sugar daddy. Istilah sugar daddy mengacu pada pria dewasa kaya yang menghabiskan uang demi bisa memanjakan kekasih atau wanita simpanannya.

 

3 dari 5 halaman

Punya Keluarga yang Disayang

Namun hal yang cukup meresahkan dari karakter Arif Dirgantara adalah wataknya di depan keluarganya. Selama bersama keluarga, Arif terlihat sangat penyayang dan sanggup mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Tentu saja hal-hal seperti itu membuat para penonton berdebar-debar mengenai bagaimana nasib Arif dan keluarga, serta perkembangan seperti apa yang akan terjadii antara Arif dan Laura di episode-episode selanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Malah Jadi Idaman

Biarpun karakter Arif Dirgantara tak layak untuk dicontoh para pria, terutama yang sudah berumah tangga, sejumlah netizen cewek justru berpikir untuk menjadikan Arif Dirgantara sebagai pria idaman mereka.

Lihat saja di media sosial Twitter. Beberapa pengguna akun yang diketahui adalah perempuan, secara blak-blakan berharap ingin segera dipertemukan dengan pria yang memiliki banyak kemiripan dengan Arif Dirgantara.

 

5 dari 5 halaman

Celotehan Netizen Cewek

"Pengen punya banyak duidddddd tapi males kerja, yang aku butuhkan bukan lowongan kerja, tapi pak Arif Dirgantara ❤️‍🔥," tulis pengguna akun inisial X.

"Pak arif meresahkan euy,,, Semua angel pada pngn punya SUGAR DADDY sperti dia😇😇 Gak Munafik Aku juga😅," tulis pemilik akun inisial L.

"....seketika ingin menghubungi "mami Rachel" Mamiiii tolong pertemukan aku dengan "Pak Arif Dirgantara",, saya juga punya prinsip kok kalau uang membuat kita bahagiaaaaaa😭😭," celoteh T.

"Oraaa butuh koeee (enggak butuh kamu). Aku mung butuh Om Arif Dirgantara 😋," tulis D.

"Ingfo sugar daddy yg kaya pak arif dirgantara 🙏🏻," tulis F.

"Pengen punya banyak 💸💵tapi males kerja,yang aku butuhkan sekarang bukan loker , tapi Pak Arif Dirgantara 🤍," celoteh S.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS