Sukses

Jessica Iskandar Tak Bisa Tidur Saat Malam Pertama Tinggal di Rumah Baru

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar bersama dengan sang suami, Vincent Veerhag dan anak-anaknya, diketahui baru saja menempati rumah baru. Dalam vlog di kanal YouTube, Jessica Iskandar menunjukkan momen ketika ia menggelar upacara peresmian rumah baru dengan mengusung adat Bali.

Dalam video itu pula, Jessica Iskandar menceritakan pengalamannya tinggal di rumah barunya itu. Jessica Iskandar bercerita bahwa di malam pertama ia menempati rumah baru itu, mereka tidak bisa tidur nyenyak. 

Bukan karena apa-apa, rupanya penyebabnya adalah karena sang putra bungsu, Don Azaiah Jan Veerhag.

"Jadi ini pengalaman kita hari pertama tidur di rumah baru, semalem kita nggak bisa tidur soalnya kebetulan si Don itu lagi flu sama batuk, jadi kita berdua ngantuk banget," kata Jessica Iskandar, dalam video yang diunggah pada Rabu (30/11/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Di malam pertama itu, baby Don benar-benar tidak bisa tidur dengan nyenyak. Beruntung, saat ini kondisi sang putra bungsu sudah lebih baik. 

"Sekarang adek Don udah mendingan sih, kalau semalem Don beuh, nggak bisa ditaruh di crib-nya karena dia bener-bener sakit, gelisah, dikit-dikit bangun sampai akhirnya jam 1 atau 2 pagi itu udah deh kita kasih obat demam," cerita Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Kurang Istirahat

Dari situ, Jessica Iskandar menjadi kurang waktu istirahatnya, "Terus bangunin suster sekalian deh, abis itu Don tidur sama sus sampai pagi terus akhirnya kita tidur sampai jam 6 itu aku bangun karena denger Don nangis," kata Jedar. 

"Kupikir dia mau susu terus aku bangun, terus aku susuin terus aku tidur lagi. Sekarang kita baru bangun nih jadi seru banget semalem," sambung Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Obat Herbal

Tak ingin sang buah hati sakit terlalu lama, Jessica Iskandar mencoba berbagai obat termasuk juga pengobatan herbal. Ia mendapat saran obat herbal dari salah satu sahabatnya, Jennifer Bachdim. 

"Kemarin kan aku tanya sama grup Girls Squad, kan ibu-ibu semua, aku tanya obat batuk pilek itu apa sih, banyak banget yang nyaranin, tapi akhirnya aku coba yang paling natural dulu dari bunda Jennifer (Jennifer Bachdim)," ungkap Jessica Iskandar.

"Jadi katanya jeruk dibelah dua terus ditusuk-tusuk pakai garpu abis itu dikasih sedikit garam, abis itu di-steam terus diperes, lalu air peresannya diminumin ke si bayi," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS