Sukses

Randy Pangalila Jagokan Brasil di Piala Dunia 2022, Bingung Pilih Portugal atau Argentina

Liputan6.com, Jakarta - Di saat sejumlah artis mantap menjagokan tim tertentu di Piala Dunia 2022, tidak demikian dengan Randy Pangalila. Pria 32 tahun itu justru mengaku bingung memilih tim mana yang ia unggulkan di Piala Dunia Qatar 2022.

Randy Pangalila sebenarnya kepincut dengan tim Portugal, yang masih dibela mega bintang Cristiano Ronaldo. Namun ia menilai, permainan Ronaldo belum tentu seaktraktif dulu karena faktor usia.

Sementara Argentina, lanjut Randy Pangalila, ini menjadi Piala Dunia terakhir untuk Lionel Messi. Alhasil, pilihan bintang sinetron Cinta 2 Pilihan dan Takdir Cinta yang Kupilih jatuh pada Brasil.

"Sekarang agak bingung milih siapa. Mau pilih Portugal, Ronaldo sudah tua. Argentina, Messi mau pensiun. Pilih Brasil aja deh ada Neymar," ujar Randy Pangalila di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lolos Babak 16 Besar

Bukan hanya karena sosok Neymar, menurut Randy Pangalila, peluang Brasil cukup besar jika melihat tim-tim lawannya di grup G.

Terbukti, Brasil menjadi salah satu tim yang memastikan lolos diri lolos ke babak 16 besar, setelah menekuk Swiss dengan skor 2-0.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Capai Final

"Brasil kalau lihat di grupnya enggak sulit ya buat ke babak berikutnya dan final. Nanti di final mereka menang," kata Randy Pangalila.

Hingga berita ini ditulis, setidaknya sudah ada 7 tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka adalah Prancis, Brasil, Portugal, Belanda, Senegal, Inggris, dan Amerika Serikat.

 

4 dari 4 halaman

Nobar Piala Dunia 2022

Randy Pangalila menambahkan, dirinya juga ingin merasakan euforia Piala Dunia 2022, dengan ikut nonton bareng alias nobar.

"Pasti (nobar) sih. Walau enggak nonton, euforianya Piala Dunia tuh akan terus ada. Tapi akan seru aja kalau nonton," pungkas Randy Pangalila. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS