Sukses

Chika Jessica Ditolak Song Joong Ki saat Ajak Nikah, Tak Puas Kembali Ungkapkan di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki, baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu (27/11/2022) di Jakarta. Tentu saja yang datang bukan dari kalangan biasa saja, tapi juga para selebritas Tanah Air.

Salah satunya adalah Chika Jessica. Bahkan, sahabat Dwi Andhika mendapat kesempatan untuk ngobrol dengan bintang film Descendants of the Sun.

Hal itu membuat Chika Jessica lompat-lompat kegirangan. Serunya, idol K-Pop ini pun mengikuti gerakan Chika yaitu melompat di atas panggung yang membuat Chika berteriak dengan bahasa Korea.

Tak sampai situ saja, momen ini pun tak disia-siakan olehnya. Salah satunya adalah tanpa malu, ia pun mengajak mantan suami Song Hye Kyo ini untuk menikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bikin Orang Tertawa

"Nikah yuk," ungkap Chika Jessica kepada Song Joong Ki. Tentu saja pernyataan Chika ini bikin orang yang juga hadir di sana tertawa. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditolak

Sayangnya, Song Joong Ki tak bisa mendengar pernyataan Chika Jessica secara jelas. Boy William yang ikut memandu acara tersebut mencoba untuk menyampaikan pernyataan Chika kepada Song Joong Ki.

Song Joong Ki pun menolak ajakan Chika tersebut. Kembali, para penggemar tertawa mendengar jawaban bintang Reborn Rich.

 

4 dari 4 halaman

Tak Puas

Rupanya, Chika Jessica tak patah semangat untuk terus mengajak Song Joong Ki menikah. Kali ini, ia menyatakan di akun Instagram terverifikasi milik idol K-pop tersebut.

Ada sekitar 300 lebih pengguna Instagram yang ikut membantu Song Joong Ki menjawabnya. Dan mereka kompak menjawab tidak.

Ditolak oleh Song Joong Ki, Chika Jessica pun menyebut pria kelahiran 19 September 1985 ini sebagai mantan suami.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS