Sukses

Dwayne Johnson Ngotot Ingin Henry Cavill Jadi Superman Lagi Meski Warner Bros dan DC Sempat Bimbang

Liputan6.com, Jakarta Setelah bergabung dengan DC Extended Universe (DCEU) sebagai Black Adam, Dwayne Johnson tampaknya mulai berani vokal terhadap masa depan waralaba film superhero DC itu. Salah satunya adalah membawa Henry Cavill kembali sebagai Superman di film-film DCEU mendatang.

Maka tak heran bagi yang sudah menonton film Black Adam, mendapat kejutan berupa penampilan Henry Cavill sebagai cameo Superman di ending paling ujung film tersebut. Adegan itu pun tak lepas dari peran Dwayne Johnson yang ngotot ingin membawa Cavill kembali.

"Kami harus membawa kembali sosom terkuat dan tak terkalahkan di jagat ini, kalian tahu sendiri siapa yang saya maksud. Itu adalah Superman. Dan Superman adalah Henry Cavill," ujar Dwayne Johnson yang juga akrab disapa The Rock, mengutip Screen Rant, belum lama ini.

Rupanya, rencana membawa Henry Cavill sebagai Superman dalam DCEU masih belum direncanakan sama sekali oleh pihak Warner Bros. Discovery dan DC. Mereka tak yakin untuk mengembalikan peran Superman kepada Henry Cavill. Berkat Dwayne Johnson, hal itu menjadi mungkin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ikut Paksa Henry Cavill

Selain bersikeras meyakinkan Warner Bros. Discovery dan DC, Dwayne Johnson rupanya juga memiliki andil besar dalam membuat Henry Cavill yakin untuk kembali memerankan Superman.

"Studio awalnya tak membawa Henry kembali. Namun kami tak menerima penolakan. Ini sudah bertahun-tahun direncanakan untuk membawa kembali Henry Cavill dan kami pun tak mau mendengar kata tidak dari dia," urai Dwayne Johnson.

"Bagi kami tak ada jawaban yang paling logis untuk jagat DC tanpa Superman, mustahil melakukan itu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Film Baru Superman

Film kedua Superman yang dibintangi Henry Cavil kabarnya sudah mendapat lampu hijau dari pihak studio. Namun belum diketahui siapa sineas yang akan menggarap sekuel Man of Steel itu.

Namun isu yang berembus, sutradara Mission: Impossible Fallout, Christopher McQuarrie, disebut tengah dipertimbangkan sebagai sutradaranya. Hingga kini, film Man of Steel 2 dikabarkan masih dalam tahap pengembangan awal skenario.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Henry Cavill di DCEU

Karakter Superman yang diperankan Henry Cavill memang belum mendapat spot yang banyak di waralaba DCEU. Setelah film Man of Steel, Henry kembali tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Superman di DCEU sempat menjadi cameo di film Shazam! dan juga serial Peacemaker. Namun kala itu wajah Superman tak diperlihatkan, hingga di film Black Adam, wajah Henry Cavill sebagai Superman kembali ditampilkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS